Bahas Vebby Palwinta Sang Mantan, Baim Wong Mengaku Masih Sayang Sampai Sekarang Gosip Selebriti

Bahas Vebby Palwinta Sang Mantan, Baim Wong Mengaku Masih Sayang Sampai Sekarang

Kapanlagi.com – Beberapa bulan yang lalu, hubungan Baim Wong dan Vebby Palwinta terungkap telah kandas. Meski begitu, aktor berusia 36 tahun ini tidak segan-segan mengakuinya masih sayang dengan mantan.

Baim Wong mengungkapkan bahwa sejak berhadapan dengan Vebby dan kemudian dia serius. Mereka bahkan sempat melakukan pertemuan keluarga, tapi sayangnya masih belum bisa sampai ke pesta pernikahan.

Meski sudah hampir menikah dan akhirnya kandas, Baim Wong memang merasa sedih tapi tidak turun. Ia merasa dirinya lebih mampu beradaptasi dengan kegagalan hubungan yang dipupuk.

 Baim Wong mengungkapkan cintanya pada Vebby, mantan kekasihnya. © WhenLagi.com/Bayu Herdianto "width =" 670 "height =" 447 "/> Baim Wong mengungkapkan cintanya kepada Vebby, mantan kekasihnya. © WhenLagi.com/Bayu Herdianto </div>
<p>" Tidak (bawah) Sudah tidak sama seperti dulu, tidak terlalu gimana-gimana, tapi kalau itu sudah tahu istilah fase itu, jangan terlalu gimana karena dulu ngerasain kaya jadi, kalau sekarang sedikit pintar banget karena ya namanya juga kami coba, "kata Baim Wong saat ditemui saat peresmian bisnis Bakmi Wong di nomor Benhil, Jakarta Pusat, Sabtu (30/12). </p>
<p> Sudah lepas dari Vebby, keduanya masih berpeluang hubungan yang baik Bahkan Baim Wong (19459005) </p>
<p> "Cuman sampai sekarang hubunganku masih sangat bagus dengan dia, komunikasi juga tetap ada, ada pekerjaan juga aku bikin dia kemarin nawarin mau, jadi bagus banget, nih ada tidak bagaimana – bagaimana, masih sangat bagus, d saya masih bilang, saya tuh istilah saya sayang loh, sampai kapanpun saya masih mencintainya, saya benar-benar emang yang saya lakuin juju dan yang kemarin emang situasi aja, "Baim Wong curhat. </p>
<p> Ketika ditanya apakah ada rencana pembalikan dengan Vebby, Baim Wong menjawab, "Emm nggak tahu, kita akan lihat, haha." </p>
</div>
</pre>
</pre>
<p><a href=Sumber