‘I Only Lie When I Love You’ Royal Blood Kuasai Chart Mainstream Rock Songs! Gosip Selebriti

‘I Only Lie When I Love You’ Royal Blood Kuasai Chart Mainstream Rock Songs!

Kapanlagi.com – Dalam beberapa tahun terakhir nama Darah Kerajaan terus mencuri perhatian pecinta musik secara perlahan. Membawa berbagai identitas seperti blues, garasi, stoner, dan psychedelic yang diikat dengan benang batu, Royal Blood terus menawarkan ramuan musik mereka kepada pendengarnya.

Seperti album penuh kedua dari Darah Kerajaan yang berjudul BAGAIMANA KAMI MENDAPATKAN SUARA DARK . Setelah single Lights Out berhasil mendominasi posisi teratas Mainstream Rock Songs, duo rock sekarang mendapatkan kembali tangga musik dengan single di album kedua mereka, I Only Lie When I Love You .

 © facebook.com/RoyalBloodUK "width =" 640 "/> <span> © facebook.com/RoyalBloodUK</span></div>
<p> Seperti dilansir Billboard, single <i> I Only Lie When I Love You </i> </b> </a> menjadi puncak Mainstream Rock Songs Chart setelah sebelumnya berada di posisi ketiga. Yang lebih menarik adalah mengingat <i> I Only Lie When I Love You </i> adalah singel ketiga Royal Blood yang berhasil mencapai puncak salah satu tangga lagu Billboard. </p>
<p> <i> Saya memiliki single kedua dari album <i> BAGAIMANA KAMI MENDAPATKAN SUARA DARK </i> yang meraih posisi teratas Mainstream Rock Songs setelah <i> Lights Out </i>. Tapi sebelum kedua single tersebut, Royal Blood telah mencapai puncak lagu <i> Little Monster </i> dari album self-titled mereka. </p>
<p>[1945909] </p>
<p> <iframe src=

Tunggal Aku Hanya Berbohong Saat Aku Mencintaimu juga merekam di bagan airplay Alternative Songs di posisi 19. Sebagai tambahan, di sisi lain, album debut BAGAIMANA KITA SUDAH MENDAPATKAN DARK mencatat berada di urutan kedua dalam chart Hard Rock Album Billboard.

Dengan prestasi ini, tentu saja Royal Blood bisa lebih optimis menyambut tahun 2018 dengan rilis baru. Jadi, mari kita lihat kejutan baru dari Royal Blood di tahun yang akan datang.

Yakin Baca Ini Ini?

(bil / ntn)

Sumber