Sibuk Promo Film, Jefri Nichol dan Caitlin Halderman Tak Dapat Libur Tahun Baru Gosip Selebriti

Sibuk Promo Film, Jefri Nichol dan Caitlin Halderman Tak Dapat Libur Tahun Baru

Menjadi seniman di usia muda tentu saja membawa kelebihannya sendiri Jefri Nichol Caitlin Halderman ] . Selain meraih kesuksesan, mereka juga telah mandiri secara finansial sejak usia dini. Namun, dibalik semua itu, tentunya ada konsekuensinya untuk pilihan mereka.

Setelah sibuk syuting film terbaru, LOVE LETTER FOR STARLA kesibukan mereka tidak serta merta berhenti begitu saja. Kini, Jefri dan Caitlin sedang menghadiri berbagai film dan bertemu dan menyapa promosi. Bahkan diakui keduanya, mereka harus rela mengorbankan tahun barunya demi totalitas dalam bekerja.

Menurut Jefri, promo film akan digelar di 10-15 kota di Indonesia. Namun tidak menutup kemungkinan, jika penonton antusias masih tinggi, promo film akan dilanjutkan.

 Selain promo film di dalam kota, Jefri dan Caitlin akan melakukan tur ke 15 kota di seluruh Indonesia. © WhenLagi.com/Bayu Herdianto Selain promo film di dalam kota, Jefri dan Caitlin akan melakukan tur ke 15 kota di seluruh Indonesia. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Jika terus promo sebulan kita masih promo Sejauh ini 10-15 kota rencanakan, kita tunggu aja nanti jadwalnya, kalau misalnya kita akan terus promo," kata Jefrie Nichol, saat ditemui di film promo Surat Untuk Starla , Blok M Square, Kamis (28/12).

Pada hari Kamis (28/12/2017) lalu, Jefri dan Caitlin melakukan promo film baru. Dalam satu hari kemarin, mereka melakukan promo ke tiga mal point yang tersebar di seluruh jakarta. "Saat ini ada tiga poin: Blok M Square, Kota Tangerang sama dengan Bintaro Plaza," kata Caitlin.

Namun, saat ditemui di Blok M Square, pemain lain sepertinya tidak membendung hidungnya. Menurut Jefri itu karena beberapa pemain lain adalah promo film di tempat lain. "Misah juga, ada pemain lain yang pergi ke Bekasi, Kelapa Gading," pungkasnya.

Berita Foto

Sumber