Usai 7 Tahun Berpisah, Padi Reborn Siap Kembali Menyapa Para Penikmat Musik Gosip Selebriti

Usai 7 Tahun Berpisah, Padi Reborn Siap Kembali Menyapa Para Penikmat Musik

Kapanlagi.com – Pada akhir tahun 90an sampai tahun 2000an, Rice pastinya menjadi salah satu referensi idola pecinta musik di Indonesia. Namun meski memiliki sederet hits abadi, unit alternatif pop / rock asal Surabaya diputuskan untuk berpisah dan menjalani karir masing-masing.

Namun setelah 7 tahun berpisah, sekarang Piyu Rice cs siap untuk mundur bersama dengan nama Rice Reborn . Tidak hanya itu, mereka juga akan mengadakan konser besar yang disebut Padi Reborn-Welcome Home Concert pada hari Sabtu, 3 Februari 2018.

Bersama Kayana Delapan selaku penyelenggara dan mitra strategis Berlian Entertainment, Padi Reborn-Welcome Home Concert juga akan diadakan di Grand City Surabaya pukul 20.00 WIB. Rama yang mewakili Kayana Eight juga mengungkapkan bahwa konser satu ini sama sekali tidak boleh dilewatkan.

[1945909]  © padirebornexclusive.com "width =" 640 "/> <span> © padirebornexclusive.com </span> </div>
<p> "Beras lahir di Surabaya, dan konser eksklusif pertama untuk Padi Reborn harus dilakukan pertama kali di Surabaya, ini akan menjadi konser spesial untuk Padi Reborn yang akan menyambut Padi Padi di kampung halamannya pada tanggal 3 Februari 2018, kata Kayana, seperti yang muncul dalam siaran pers yang kami terima. </p>
<p> Reborn sendiri beras masih dibudidayakan oleh Piyu, <a href= Fadly Rice Ari Rice Rindra Rice dan Yoyo Beras . Namun, sebelum berakting melalui konsernya di bulan Februari tahun depan, Padi Reborn akan terlebih dahulu menyapa Sobat Padi di Jakarta, di mana penampilan pertunjukan intim bersamaan konser pre-event

Rencana Reborn Rice yang rencananya akan hadir dalam acara acara Rabu adalah Hari yang Indah di Gedung Pallas Fairground, SCBD Jakarta pada hari Rabu, 31 Januari 2018 pukul 20.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi halaman berikut dan berharap untuk semua update musik dunia terakhir hanya pada KapanLagi.com .

Yakin Baca Ini Ini?

(kpl / ntn)

Sumber