Apa Saja Yang Terjadi Selama 6 Tahun JKT48? Begini Komentar Para Member Gosip Selebriti

Apa Saja Yang Terjadi Selama 6 Tahun JKT48? Begini Komentar Para Member

Kapanlagi.com – Akhir pekan lalu JKT48 juga merayakan ulang tahun ke 6 mereka dengan cara yang khusus. Diadakan di JIExpo Kemayoran, acara tersebut juga didukung bersamaan dengan acara BigBang Jakarta 2017. Tetap solid dan semakin eksis hingga saat ini, Yupi JKT48 berbagi cerita tentang apa yang terjadi selama berada di JKT48.

[J2482] "JKT48 sudah 6 tahun, dan saya generasi ke-2, jadi hanya 5 tahun di sini. Karena tuh saya (sebelum masuk JKT48) tidak pernah bersosialisasi dengan banyak cewek, jadi ketika di sini saya jadi belajar banyak. Hal bisa memiliki pengalaman baru, sangat menggairahkan, "kata Yupi.

Namun Zara JKT48 yang juga baru saja menjalani aktivitas idola selama 1,5 tahun merasakan hal yang sama dengan Yupi. Sulit berinteraksi dengan orang baru dan pemalu, lingkungan JKT48 kemudian mengubahnya menjadi orang yang percaya diri dan mudah berkomunikasi dengan orang lain.

[1945908]  © JKT48 Pejabat "width =" 640 "/> <span> © JKT48 Official </span> </div>
<p> "Saya baru di sini, satu setengah tahun, karena saya adalah orang yang tertutup, jadi jika Anda tidak tahu atau deket dengan orang yang sulit diajak bicara, tapi di sini saya belajar untuk lebih percaya diri (untuk bisa untuk berkomunikasi dengan orang), "kata Zara. </p>
<p>[1945902] Sedangkan <a href= Melodi JKT48 yang mengikuti perjalanan JKT48 sejak awal mengakui bahwa dia mengalami perubahan pribadi yang jauh lebih baik. Jumlah anggota usia dan perilaku yang berbeda diakui Melody telah mengubahnya menjadi orang yang bisa bersosialisasi.

"Saya di JKT48 pada usia 19 tahun, jadi saya tahu bagaimana menangani teman dan adik saya yang berada di bawah saya, tapi seiring waktu, secara pribadi saya jauh lebih baik dari sebelumnya, misalnya saya keras kepala atau egois, disini saya belajar toleransi, dan sangat bahagia, bisa jadi muda lagi. Usia saya sekarang, tapi saya bisa menyesuaikan diri dan harus bisa beradaptasi dengan saudara kandungnya. Misalnya setengah usia saya, jadi saya bisa menyesuaikannya. umur saat nongkrong dengan anggota JKt48 dan saat saya bersama teman-teman di luar, dan bisa bersosialisasi dengan orang yang tidak tahu. Misalnya, saya tidak tahu ya ada fans JKT48, tapi dia jadi menghibur saya, membuat saya mengenalnya, membuat saya tahu banyak orang yang menyenangkan, "jelas Melody.

Sudah Mengetahui Yang Ini?

(kpl / ntn)

Sumber