Rayakan Ulang Tahun Anak, Ririn Ekawati Hanya Undang Sahabat Terdekat Gosip Selebriti

Rayakan Ulang Tahun Anak, Ririn Ekawati Hanya Undang Sahabat Terdekat

Anak Ririn Ekawati menikah dengan almarhum Ferry Wijaya Abigail Cattleya Sang putri baru saja merayakan ulang tahun pertama. Dalam perayaan tersebut, nampaknya banyak teman Ririn yang meluangkan waktu untuk memberi selamat. Namun menurut Ririn partai hanya sebatas titel saja dengan teman dekat saja.

"Sebenarnya ada teman yang teman dekat, kalau teman yang mengajak cuman sangat cuman untuk cuman pertama, saya punya liatin yang punya anak, keduanya sesuai budget emang deket ketiga," kata Ririn. Ekawati di Madagaskar, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (24/12).

Ririn berharap Cattleya bisa tumbuh menjadi anak yang baik, sabar dan kuat. Ririn, Rini Yulianti memberikan hadiah istimewa kepada keponakannya. Tapi hadiah itu dilakukan sebelum pesta ulang tahun.

 Ririn Ekawati merayakan hari ulang tahunnya yang pertama. Cr: KapanLagi.com/Agus Apriyanto "width =" 700 "/> Ririn Ekawati merayakan ulang tahunnya yang pertama Cr: KapanLagi.com/Agus Apriyanto </div>
<p> "Kadonya kemarin pas foto ulang tahunnya yang pertama saya siapin semuanya, siapin balon, ada di sana agar dia bisa belajar jalannya," katanya. </p>
<p> Di antara tamu undangan yang tiba di sana nampaknya menjadi teman artis yang juga meluangkan waktu untuk datang. Sayangnya, kedua sahabat dekat Ririn adalah <a href= Ashanty [1945903] Olla Ramlan tidak dapat menghadiri perayaan tersebut.

Nindy ada, ada, Olla mungkin hari ini lagi merupakan acara keluarga, hari biasa pada hari Minggu apalagi ingin mengakhiri tahun ini. akan sibuk. Jika Ibu (Ashanty) dari minggu lalu sudah tahu kalau dia tidak bisa datang karena ada pekerjaan di luar kota, "katanya.

Sumber