Gaston Castano Minta Surat Cerai, Pihak Keluarga Julia Perez Akhirnya Buka Suara Gosip Selebriti

Gaston Castano Minta Surat Cerai, Pihak Keluarga Julia Perez Akhirnya Buka Suara

Enam bulan setelah kepergiannya Julia Perez karena kanker serviks yang dideritanya, desas-desus tentang permintaan mantan suaminya, Gaston Castano pada surat cerai keduanya. Apalagi, ibu Julia Perez terlihat mengunjungi kantor Pengadilan Agama Rabu (20/12) lalu. Ini juga memperkuat dugaan kebenaran masalah ini, namun sebelum asumsi publik terlalu jauh, keluarga Julia Perez akhirnya membuka pemungutan suara.

"Tidak, Anda punya surat lain di Pengadilan Agama, bukan surat cerai, kata Nia Anggia, saudara perempuan Jupe saat dihubungi via telepon, Senin (25/12/2017).

Seperti diketahui, jauh sebelum ibu tersebut ditangkap di Pengadilan Agama, masyarakat juga secara singkat menyerbu dengan instal Ruben Onsu . Presenter yang juga teman almarhum Jupe ini melampiaskan frustrasinya pada seseorang tentang surat cerai dan kemauan untuk membantu biaya Jupe saat berada di rumah sakit. Tiba-tiba, rekan masyarakat nama Gaston Castano sebagai partai yang Ruben tuduh melanggar janjinya.

 Meski menikah di Australia, keluarga Julia Perez tidak tahu tentang adanya surat cerai. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto Meski menikah di Australia, keluarga Julia Perez tidak tahu tentang adanya surat cerai. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Namun, ketika ditanya tentang adanya surat cerai oleh Gaston, keluarga Jupe mengaku tidak tahu apa-apa. Karena pernikahan kedua diadakan di Australia saat itu.

"Saya tidak tahu apakah soal perceraian, dia nikah aja kita nggak tahu, dia nikah di Australia kita juga tidak mengerti," tambah Nia.

Keluarga Jupe juga membantah tuduhan ketidakharmonisan antara hubungan mereka dengan pesepakbola Argentina. Bahkan, Nia juga menambahkan, di tengah kesibukan Gaston di Hong Kong saat ini, dia masih sempat mengunjungi Jupe ke makam.

"Pastinya hubungan saya dengan Gaston baik-baik saja, kita baik-baik saja ya, tidak masalah dia pernah ke kuburan juga saat itu, dia tidak berada di Indonesia, Tapi di Hong Kong Bermain untuk klub sepak bola di sana, terakhir terdengar dia berada di Bali, "tutup Nia.

Berita Foto

Sumber