Rayakan Natal, Daniel Mananta Layani Makan Siang 500 Orang Gosip Selebriti

Rayakan Natal, Daniel Mananta Layani Makan Siang 500 Orang

Daniel Mananta merayakan kelahiran Yesus Kristus dengan menjadi sukarelawan di komunitas makan siang Natal di Sant & Egidio. Ia melayani sekitar 500 orang yang terdiri dari sejumlah panti asuhan dan panti jompo.

Kegiatan penyajian rutin ini yang dilakukan oleh Indonesian Idol setiap tahunnya. Baru kali ini jamuan makan diadakan lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya.

"Kami makan siang Natal mengundang saudara dan saudari dari panti asuhan, panti jompo dan dari sekolah Perdamaian Saya di sini sebagai pelayan, mereka adalah bintang tamu yang saya miliki setiap tahun berpartisipasi dalam acara ini Jujur kali ini lebih besar, sangat kecil, "kata Daniel di daerah Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (25/12/2017).

 Daniel Mananta secara rutin melakukan aktivitas berbagi derajat kepada orang-orang yang membutuhkan setiap tahunnya. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya Daniel Mananta secara rutin melakukan aktivitas berbagi derajat kepada orang-orang yang membutuhkan setiap tahun. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Menurut Daniel, aktivitas semacam ini seharusnya tidak hanya dilakukan pada momen-momen tertentu seperti Natal. Tapi itu juga diadakan setiap hari atau minggu tanpa mempedulikan perbedaan agama.

"Setiap Natal kita melakukan sebanyak mungkin untuk menyebarkan kebaikan, tapi saya berharap bahwa ibadah ini bukan hanya Natal, tapi ini sama seperti hari biasa karena jika itu adalah Natal, Hanya untuk berbuat baik, "katanya.

"Banyak orang membutuhkan, hanya membiarkan mereka tahu jika ada orang yang memikirkannya, tidak peduli apa panti asuhan tentang agama apa, panti jompo agama apa, penting agar kita melayani orang lain membutuhkan "dia menyimpulkan.

Berita Foto

Sumber