Trailer ‘DANUR 2: MADDAH’, Prilly Latuconsina Diminta Pergi Gosip Selebriti

Trailer ‘DANUR 2: MADDAH’, Prilly Latuconsina Diminta Pergi

Kapanlagi.com – Genre film horor masih menjadi salah satu khalayak yang disukai oleh khalayak negara. Selain fakta bahwa ceritanya membuat gangguan, kisah nyata dibalik film horor ini juga terkadang menjadi magnet bagi penonton untuk berduyun-duyun ke bioskop.

Tahun ini salah satu film horor yang mencuri acaranya adalah DANUR. Film yang dibintangi Prilly Latuconsina ini memang dari awal sudah penasaran. Ceritanya didasarkan pada buku Risa Saraswati yang berjudul Dialog Danur . Buku itu ditulis oleh Risa berdasarkan pengalamannya sendiri sebagai gadis nila.

Cerita publisitas ini juga membuat benjolan bulu domba. Di beberapa bioskop di pemutaran perdana, ada beberapa penonton & # 39; Kursi sengaja dikosongkan dan ditutup dengan kain putih. Dia mengatakan bahwa tempat itu memang diperuntukkan bagi & # 39; teman & # 39; Risa yang ingin menonton.

Cerita keren dan serangkaian cerita mistis di balik film ini, DANUR berhasil menyaksikan lebih dari 2,7 juta pemirsa. Telah dinobatkan sebagai film horor terlaris di Indonesia sebelum catatannya dipatahkan oleh SABICAL MANUAL .

Bagi mereka yang masih penasaran dengan film ini, ada sekuel yang tenang yang disebut DANUR 2: MADDAH . Trailer untuk film ini telah dirilis di saluran YouTube resmi MD Pictures dan tentu saja ada Prilly Latuconsina dan masih diarahkan Awi Suryadi .

Durasi trailer hampir 1,5 menit itu membuat lesu lho karena menumbuk piano. Terutama ekspresi ketakutan dari Prilly juga nyata. Pada akhirnya, karakter Risa yang dimainkan oleh Prilly diperintahkan untuk pergi.

Siapa yang penasaran dengan sabar, DANUR 2 akan dirilis pada bulan Maret 2018. Lihatlah trailer pertama!

(© MD Pictures)

Sumber