Sergio Aguero Beri Kemenangan City 1 – 0 Atas MU

Manchester City untuk sementara unggul 1-0 atas Manchester United pada laga di Etihad Stadium, Minggu (2/11/2014). Gol The Citizens diciptakan oleh Sergio Aguero.

Pertandingan berjalan sangat ketat pada lima menit pertama. Peluang baru tercipta pada menit kedelapan ketika Aguero menendang dari sudut sempit dengan mudah dimentahkan oleh David de Gea.

Aksi Aguero lagi-lagi menghasilkan peluang untuk City. Aguero mengejar umpan panjang Fernando menembus kotak penalti dan melepaskan tembakan, tetapi gagal.

Saat laga memasuki menit ke-39, MU sudah harus mulai bermain dengan sepuluh pemain. Smalling dikeluarkan oleh wasit Michael Oliver karena menerima kartu kuning kedua. Kartu kuning pertama ketika menghalangi Joe Hart menendang bola, sedangkan yang kedua karena melanggar James Milner.

City yang unggul jumlah pemain langsung tampil menekan pada menit-menit awal babak kedua. Mereka punya peluang lewat Pablo Zabaleta, tapi tembakan Zabaleta masih melambung.

City mengajukan klaim penalti pada menit ke-60 ketika Aguero dijatuhkan Michael Carrick di kotak terlarang. Tetapi, Oliver tidak mengabulkannya.

Berselang tiga menit, City akhirnya berhasil membuka skor. Gael Clichy membantu serangan melepaskan umpan silang ke mulut gawang. Di sana ada Aguero yang tidak terkawal dan langsung menyambar bola. Tembakannya menggetarkan gawang MU tanpa bisa dihentikan De Gea.

Akhirnya Aguero mampu membobol gawang David de Gea dan sumbangkan gol tunggal untuk kemenangan Manchaster City. Hingga akhir pertandingan skor 1 – 0 untuk The Citizens atas The Red Devils.