Ramai Di Youtube, Buktikan Lagu Anak Tidak Pernah Mati Gosip Selebriti

Ramai Di Youtube, Buktikan Lagu Anak Tidak Pernah Mati

Kapanlagi.com – Banyak yang menelepon saat industri musik anak di Indonesia dalam keadaan mengkhawatirkan. Tidak adanya program televisi khusus yang mendukung membuat penyanyi dan lagu kecil kurang mampu tampil ke permukaan.

Tapi bukan alasan bagi beberapa orang untuk menyerah. Karena terbukti bahwa meski tidak lagi menggunakan media televisi, ada celah yang masih bisa diserang dan mendapat respon positif.

Djakawinata Susilo pemilik label Gema Nada Pertiwi dengan percaya diri merilis album Koleksi Eternal of Kindergarten Song Vol 5 berisi lagu-lagu yang pernah populer di era 90an. Bukan tanpa riset, perilisan rangkaian album ini karena mendapat respon yang luar biasa dari pengguna Youtube.

"Sejauh ini lagu anak-anak masih mendapat perhatian yang sangat baik. Lagu anak-anak yang baru sebenarnya banyak, tapi daur ulangnya lebih banyak .. Bisa dilihat di lagu kayak Youtube kayak Abang Tukang Bakso lebih dari 116 juta Jadi kami merilis album ini, "kata Djakawinata dalam jumpa pers di Alam Sutera, Serpong.

[Kakak Nunuk] Kak Nunuk Dukung Album Anak Rilis / Kredit: KapanLagi – Akrom Sukarya "width =" 670 "/> Kak Nunuk Dukung Album / Rilisan Anak KapanLagi – Akrom Sukarya

Meski menyaksikan ratusan juta orang di Youtube, apa alasan Djakawinata terus merilis dalam bentuk fisik? "Karena banyak orang tua jangan sampai anak-anak mereka menonton secara online sehingga kami menjual DVD untuk diawasi kapan saja, jika Youtube memang membutuhkan koneksi internet," jelasnya.

Keyakinan Djaka bersama dengan labelnya didukung oleh penulis lagu anak terkenal Kak Nunuk . "Musik anak masih ada meski tidak terlihat dan saya bersyukur anak-anak sekarang masih bisa menikmatinya," pungkas pemilik nama asli Nugroho Setiadi .

Jangan Lewatkan!

(kpl / abs / gtr)

Sumber