Konser Ayat Ayat Cinta 2 Hadirkan Empat Diva Sekaligus Di Satu Panggung Gosip Selebriti

Konser Ayat Ayat Cinta 2 Hadirkan Empat Diva Sekaligus Di Satu Panggung

Konser bertajuk Ayat Ayat Cinta 2 dalam Konser dengan Kenangan Orkestra Live Love diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada Rabu (20/12) malam dengan menampilkan empat diva negara dan beberapa musisi besar lainnya. Konser yang digelar di depan film The VERSES OF LOVE 2 diputar perdana pada tanggal 21 Desember 2017, berhasil menghibur penonton yang hadir. Dimana salah satu penontonnya adalah mantan Presiden RI, BJ Habibie.

Konser yang dimulai sekitar pukul 20.00 WIB dibuka dengan penampilan dua diva muda Indonesia, Raisa dan [194590010] yang menyanyikan lagu duet mereka My Angin . Keduanya terlihat menakjubkan disertai rombongan paduan suara dan juga live orchestra dari Oni dan Friends. Setelah itu, Raisa turun dan meninggalkan Isyana. Tidak membuang-buang waktu, Isyana langsung pergi ke piano dan memainkan lagu Dream miliknya dimedley dengan lagu You are.

Dipandu oleh Arie Untung yang mampu menghidupkan suaranya dengan leluconnya, konser dilanjutkan dengan penampilan Payung Teduh . Apakah cs juga membawakan lagu Di Antara Pohon yang menjadi salah satu soundtrack untuk film THE VERSE OF LOVE 2 . Lalu, apalagi kalau bukan lagu Akad yang terkenal di seantero negeri. Setelah, belok Sarah Sahputri yang membawakan lagu tolong saya. Ia juga sesekali memamerkan kemampuan memainkan harmonika.

Konser juga dilanjutkan dengan hadirnya Diva yang terkenal, Krisdayanti atau KD. Membawa lagu yang menjadi soundtrack di film THE HEAVEN UNDEATED KD terlihat sangat cantik.

 Ayat Ayat Cinta 2 di Konser dengan Orkestra Live Warna Cinta © Whenlagi / Mathias Purwanto "width =" 476 "/> <span> Ayat Ayat Cinta 2 di Konser dengan Orkestra Live Warna Cinta © whenlagi / Mathias Purwanto </span> </div>
<p> "Terimakasih telah datang malam ini di konser ini, pastilah semua teman ini adalah konser pertama dari film tersebut sebelum dimainkan bersamaan. Saya bersyukur dan bangga bernyanyi bersama Anda karena Anda adalah magnet mahadaya ayat cinta," kata KD di atas panggung yang kemudian menyanyikan lagu <i> Mahadaya Cinta </i> dengan menemani beberapa penari. </p>
<p> Kemudian, Raisa kembali ke atas panggung untuk membawakan lagu dari 1945996 <i> Hand album <i> Second Time </i> dan <i> Falling Heart </i>. Turn <a href= Rossa yang berada di atas panggung. Tak kalah menawannya, Rossa tampil tanpa cela. Rendisi lagu Fate of Love dan memudar, Rossa menandakan kelasnya sebagai salah satu Diva di Indonesia.

Selanjutnya, empat diva hadir bergantian menampilkan lagu dari soundtrack THE VERSE OF LOVE 2 . Isyana tampil lebih dulu dengan lagu Still Wishing . Kemudian, Rossa datang berikutnya dengan lagu Ayat Ayat Cinta 2 . Diikuti oleh Raisa membawakan lagu Teduhnya Woman dan terakhir Krisdayanti membawakan lagu Moon Reminiscent Night . Tak mau kalah, Dewi Sandra juga mengambil pertunjukan ketrampilan menyanyi. Sebuah lagu berjudul The Way of Love creation Sherina yang juga menjadi soundtrack LOVE OF LOVE 2 disampaikan olehnya.

Menjelang akhir konser, empat pemain VERSEY LOVE 2 naik ke atas panggung. Bukan untuk bernyanyi, keempatnya bergantian membaca sebuah puisi. Chelsea Islan diikuti oleh Dewi Sandra, lalu Tatjana Shafira dan ditutup oleh Fedi Nuril bergantian meneriakkan kata-kata indah melalui sebuah puisi. Di penghujung empat konser Diva Indonesia, Krisdayanti, Rossa, Raisa, dan Isyana juga tampil bersama.

Lihat Berita Lainnya:

(kpl / pur / frs)

Sumber