Christabel Annora Rilis Video Klip Untuk Single ‘Lucid Dream’ Gosip Selebriti

Christabel Annora Rilis Video Klip Untuk Single ‘Lucid Dream’

Kapanlagi.com – Tidak terlalu sulit untuk Christabel Annora menangkap hati dan telinga pecinta musik lokal sejenak untuk mendengar ceritanya di album BERBICARA HARI . Selain musiknya yang mudah didengar setiap lagu yang ditawarkan mengajak kita masuk ke ruang imajinatif penyanyi yang akrab disapa Ista .

Setelah album yang diretas ini dan tiga single seperti Jika Dinding Ini Bisa Berbicara Sunshine Talks dan Rindu Itu Hard Head Ista sekarang sedang melakukan studi di Inggris lagi menawarkan rilis baru Seperti yang dinyatakan dalam siaran pers yang kami terima, hari ini Ista secara resmi merilis sebuah video klip untuk single keempatnya, Lucid Dream .

[1945908]  © Christabel Annora "width =" 640 "/> <span> © Christabel Annora </span> </div>
<p> Pada lagu nomor sebelas di <i> TALKING DAYS </i> album ini, Ista menyajikan nada yang cukup melankolis, suara dan permainan piano. Yang lebih menarik adalah mengingat di lintasan <i> Lucid Dream </i> Ista mengundang <b> Bambang Iswanto [1945904] <a href= The Morning Setelah ) gitar.

"Pada dasarnya Lucid Dream adalah lagu selamat tinggal Konsepnya memang bermimpi jernih dimana kita sadar bahwa kita sedang bermimpi dan dalam lagu ini, saya menolak untuk bangun karena apa yang ia hadapi dalam mimpi lebih indah dari kenyataan, "tulis Ista seperti yang terbitan dalam siaran pers.

[1945909]

Prialangga yang ditanyai sebagai sutradara juga merekam keseluruhan adegan video klip di kota-kota seperti Yogyakarta, Semarang dan Malang dalam waktu 2 minggu. Menariknya, klip video Lucid Dream menggabungkan dua latar belakang (19459005) indoor dan outdoor ) yang ditafsirkan sebagai ikhtisar ruang mimpi yang luas dan sempit. Meski memiliki interpretasi pribadi, klip video ini masih membebaskan pendengarnya untuk menguraikan Lucid Dream dengan persepsi masing-masing.

Saat ini Lucid Dream video sendiri telah dirilis dan dapat dinikmati melalui saluran YouTube Christabel Annora. Bagi yang masih mencari pelepasan penuh BERBICARA HARI Anda bisa menghubungi Barongsai Records [1945907].

Baca Ini Ini?

(kpl / ntn)

Sumber