Berhijab Dan SWAG, Ayu Putrisundari Pukau Para Juri Indonesian Idol! Gosip Selebriti

Berhijab Dan SWAG, Ayu Putrisundari Pukau Para Juri Indonesian Idol!

Kapanlagi.com – Sekali lagi, Indonesian Idol siap untuk menciptakan kembali kandidat idola baru untuk pecinta musik di negara ini. Diikuti oleh serangkaian talenta muda, kali ini Armand Maulana Justin Bieber Maia Estianty dikejutkan oleh sosok seorang kontestan wanita bernama Ayu Putrisundari .

Berasal dari Yogyakarta, kontestan yang satu ini langsung mengejutkan hakim Indonesian Idol berkat penampilannya yang dianggap sebagai Armand SWAG sungguh. Dengan gayanya yang nampaknya kekanak-kanakan, siapa sangka Ayu Putrisundari yang kuliah di Music Presentation lecture punya bakat menawan?

 © YouTube / Indonesian Idol "width =" 640 "/> <span> © YouTube / Indonesian Idol </span> </div>
<p> <!--ENDOFIMGALT--> </p>
<p> Secara singkat, Ayu menunjukkan sedikit kemampuan untuk bermain. gitar saat melakukan beatbox Success menarik perhatian para juri, Ayu kemudian membawa salah satu single hit klasik <b> Elvis Presley </b> Blue <i> Suede Shoes </i>. Bukan hanya karakter, tapi juga vokal Ayu. kekuatan yang baik. </p>
<p> Armand, BCL dan Maia tertarik pada bakat Ayu, tapi mereka memintanya untuk mencoba memainkan lagu dengan kecepatan lebih lambat. Dengan suasana santai dan tertawa, Ayu kemudian mencoba menyajikan lagu <i> Shadow Lover </i> <b> Cakra Khan </b> dengan gayanya sendiri. </p>
<div class=

Juri ketiga setuju jika Ayu memiliki bakat yang menyenangkan untuk didengarkan, meski ada beberapa hal yang harus sedikit diperhatikan saat dia bernyanyi. Tapi selain itu semua, Ayu berhasil memukau juri dan memberikannya tiket emas untuk maju ke tahap audisi berikutnya.

Saat ini audisi sendiri masih berlangsung dengan talenta berbakat muda dan siap memukau juri Indonesian Idol seperti Ayu Putrisundari. Jadi, pastikan Anda memperbarui semua berita terbaru tentang Indonesian Idol hanya di saluran musik KapanLagi.com .

Tahukah Anda Ini Belum?

(kpl / ntn)

Sumber