Keceplosan, Afgansyah Reza Beberkan Rencana Besarnya di 2018 Gosip Selebriti

Keceplosan, Afgansyah Reza Beberkan Rencana Besarnya di 2018

Kapanlagi.com – Tahun 2017 hanya menunggu hitungan hari berakhir. Waktunya untuk menyambut 2018 dengan resolusi baru. Jika penyanyi Afgansyah Reza memang punya rencana untuk membuat konser tahun depan.

Penyanyi Terimakasih Kasih Ini akan menggelar konser tunggal untuk kedua kalinya. Sebelumnya Afgan belum pernah menggelar konser tunggal di tahun 2015.

"Tahun depan akan menjadi satu dekade kerja saya, jadi saya ingin melakukan konser, insyaallah di Jakarta di JCC," kata Afgan saat ditemui di acara HUT Transmedia

Lucu ya Afgan sebenarnya tidak berniat mengatakan tentang konser solo ini. Tapi karena tergelincir, penyanyi ini identik dengan lesung pipit dan kacamata akhirnya mau sedikit cerita. Rencananya konser ini akan digelar pada 22 Maret.

 Mempersiapkan Konser Afgan di tahap brainstorming © KapanLagi.com® / Muhammad Akrom Sukarya "width =" 670 "/> Mempersiapkan konser Afgan di tahap brainstorming © KapanLagi. com® / Muhammad Akrom Sukarya </div>
<p> Selain tanggal dan lokasi bocor, Afgan sedikit berbagi tentang konsep dan persiapan yang telah dilakukannya. Konsep hantu akan menceritakan karir Afgan selama 10 tahun. </p>
<p> "Saya ingin menunjukkan Afgan yang lebih dewasa sekarang saya dalam fase kehidupan dewasa saya daripada dulu. Jadi saya secara visual, musik, penampilan, <i> kemasan </i> Saya ingin menunjukkan lebih banyak Afgan <i> dewasa </i> dewasa, "kata pria yang dikabarkan akan pacaran dengan <a href= Rossa .

"Saya sedang mempersiapkan lagi brainstorming juga karena saya mengundang [1945903] Erwin Gutawa Jadi saya melakukan brainstorming secara kreatif Pertemuan melanjutkan persiapan dari bulan Januari kita memiliki latihan fisik, latihan vokal terus berjalan, "lanjut Afgan.

Biasanya nih di konser solonya, penyanyi akan berkolaborasi dengan penyanyi lain. Afgan juga mengatakan bahwa pada konser solonya juga akan ada tapi dia menolak untuk membocorkan.

"Saya tidak bisa memberi tahu Anda lagi, tapi kita akan melihatnya, tapi ada sebuah kolaborasi, itu akan menjadi kemurahan hati yang spektakuler," pungkasnya.

Berita Foto

Sumber