Di Tengah Kecaman, DWP 2017 Justru Sukses Hibur Partygoers! Gosip Selebriti

Di Tengah Kecaman, DWP 2017 Justru Sukses Hibur Partygoers!

Kapanlagi.com – Proyek Gudang Mebel Djakarta (DWP) Festival tari elektronik terbesar di Asia Tenggara baru saja diadakan dua hari berturut-turut, pada tanggal 15-16 Desember 2017 di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Sejumlah dibedakan Disk Jockey (DJ) Steve Aoki Hardwell Bassjackers Toni Varga R3hab Loco Dice Rich Chigga sampai Marsmello berhasil menghibur ribuan peserta pesta dari berbagai negara.

Meskipun ada penolakan terhadap sejumlah organisasi massa, terjadi gempa tapi Proyek Gudang Djakarta (DWP) berlanjut sampai akhir acara. Ribuan peserta pesta yang datang dua hari berturut-turut pun puas datang ke acara Gudang Djakarta ini (DWP).

Harga tiket cukup mahal, seolah terbayar lunas. Pasalnya, semua Disk Jockey (DJ) yang hadir dinilai tampil sangat total. Tidak mengecewakan ribuan peserta partygoers yang hadir. Setelah menghabiskan waktu untuk bersenang-senang, sejumlah pengunjung party memiliki kesan sendiri setelah mengikuti Djakarta Warehouse Project (DWP).

 Pengunjung puas dengan sejumlah DJ terkenal yang hadir di acara ini. (Kredit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto) Pengunjung puas dengan sejumlah DJ terkenal yang hadir di acara ini. (Kredit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)

Untuk Kapanlagi.com, beberapa pengunjung partai tidak banyak bercerita tentang kepuasan mereka dalam event Gudang Djakarta Warehouse (DWP). Wiwiek misalnya, para pengunjung partai Jogjakarta ini mengaku puas bisa datang ke acara Gudang Djakarta Warehouse Project (DWP).

"Saya benar-benar bahagia, mas, ini hari kedua saya di sini," kata Wiwiek saat ia berjalan ke tempat istirahat setelah melihat Rich Chigga. Kehadiran wanita itu tidak sendiri. Dengan sahabatnya, dia telah mempersiapkan dirinya sejak lama. Padahal, demi acara ini ia cuti dari pekerjaannya.

"Saya disini (Jakarta) dengan teman-teman saya, saya sedang cuti kerja, sampai Jumat, mencari penginapan, dan datang ke sini malam ini (JiExpo), Minggu siang," katanya. Hampir sama dengan Wiwiek, partygoers asal Bandung, Anton juga merasakan hal yang sama. Datang bersama teman-temannya, Anton sangat puas, meski baru hari kedua. Menurut dia, Proyek Gudang Djakarta tahun ini (DWP) memiliki bintang tamu yang sangat luar biasa.

 Tidak hanya dari Jakarta, pengunjung juga datang dari luar kota dan luar negeri! (Kredit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto) Tidak hanya dari Jakarta, pengunjung juga datang dari luar kota dan luar negeri! (Kredit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)

"Gua itu datang hari ini, bukan hanya gua, tapi DJ DJ yang lucu itu keren," katanya. Sementara itu, Kapanlagi.com juga bertemu dengan salah satu peserta pesta pertama yang datang ke acara Warehouse Project (DWP). Winda namanya, wanita asal Tangerang ini datang dengan 4 teman.

Namun, dari keempat temannya itu hanya Winda yang merupakan pertama kalinya menyaksikan Proyek Gudang (DWP). Pada tahun sebelumnya, dia tidak bisa hadir karena bekerja. "Pertama kali saya datang ke sini, itu sangat menggairahkan, tapi tahun lalu saya ingin diajak ke teman saya, tapi saya tidak bisa, bentrok dengan pekerjaan," kata Winda.

Pada tahun 2017, Proyek Gudang (DWP) memang memberikan berbagai perlakuan dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini, tidak hanya Disk Jockey (DJ) yang ditampilkan dalam acara tersebut. Tapi ada juga beberapa rapper-rapper yang memeriahkan acara yang telah berjalan sejak 9 tahun, salah satunya adalah Rich Chigga.

Rapper asal Indonesia telah berhasil menghibur ribuan peserta pesta. Muncul di hari kedua, penyanyi berusia 18 tahun ini membawakan banyak lagunya, seperti Injil, sebuah kolaborasi dengan Keith Ape, Chaos, Back at It, Seventeen, to Dat $ tick.

Jangan Lewatkan!

(kpl / far / tmd)

Sumber