Lebih Meriah, Rich Chigga Panaskan Suasana DWP Hari Kedua Gosip Selebriti

Lebih Meriah, Rich Chigga Panaskan Suasana DWP Hari Kedua

Kapanlagi.com – Festival tari elektronik Asia Tenggara, Proyek Hari Gudang Djakarta (DWP) hari kedua baru saja diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (16/12/2017). Setelah dihibur oleh Marshmello Tiesto Flume Vini Vici David Gravell Ookay sampai Zatox pada hari pertama. Kini, pada hari kedua Proyek Gudang Djakarta (DWP) 2017, partygoers kembali dihadirkan oleh Disk Jockey (DJ) yang terkenal yang tidak hilang dengan hari pertama. Seperti Galantis Hardwell Bassjackers Toni Varga Loco Dice ] Richie Hawtin sampai Rich Chigga .

Sesuatu yang berbeda dari hari pertama DWP. Tiga tahap yang disiapkan oleh panitia berganti nama. Tahap Stasiun Cosmic berubah nama menjadi Live Etc, sedangkan panggung Neon Jungle berubah menjadi Elrow. Sementara di panggung utama, Garuda Land tetap sama dengan hari pertama. Hanya dua tahap yang mengubah nama di DWP hari kedua ini.

Sejumlah DJ tampil pada tahapan yang berbeda. Misalnya, Moe King Chain, Andre, Dunant, W.W, Dvbbs, Galantis, Stave Aoki, dan Hardwell, mereka tampil di atas panggung Garuda Land. Kemudian di panggung Live Etc, diisi oleh DJ-DJ yang tak kalah dengan panggung Garuda Land, seperti Audryg, Iyalnoor, DJ Yaksa, Joji
Higher Brother, Keith Ape, Rich Chigga, Desiigner, Bassjackers dan Flosstradamus. Sementara Marinn, Hudi, Yesterday Afternoon Boys, Fun In A Weekend Marc Maya, Chelina Manuhutu, Toni Varga, Loco Dice, dan Richie Hawtin bermain di panggung Elrow.

 Festive stage DWP hari kedua. (Kredit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto) Festive stage DWP hari kedua. (Kredit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)

Pada hari kedua, sejumlah DJ terkenal berhasil menghibur ribuan pengunjung pesta malam itu. Apalagi penampilan Keith Ape, Rich Chigga, Galantis, Stave Aoki, dan Hardwell mampu mengguncang ribuan partygoers. Menariknya, rapper asal Indonesia, Rich Chigga salah satu penampilan yang paling ditunggu-tunggu oleh ribuan partygoers.

Muncul di 23:25 di panggung Live Etc, Rich Chigga berhasil memanaskan suasana Proyek Gudang Djakarta (DWP) melalui nyanyian yang dia nyanyikan, seperti Injil, berkolaborasi dengan Keith Ape, Chaos, Back at It, Seventeen, to Dat $ tick "Hallo Indonesia saya sangat merindukanmu," kata Rich Chigga di atas panggung.

Kehadiran Rich Chigga langsung disambut oleh histris oleh ribuan partygoers di panggung Live Etc. Selama penampilan rapper yang memiliki nama lengkap Brian Imanuel, ribuan pengunjung party terus bergoyang dan melompat-lompat. Meski sangat ramai tapi, ribuan partygoers sedang menikmati.

 Penampilan Rich Chigga menjadi salah satu pesta partai yang paling dinanti. (Kredit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto) Penampilan Rich Chigga menjadi salah satu pesta partai yang paling dinanti. (Kredit: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)

Pada akhir penampilannya, Rich Chigga tampaknya dipanggil oleh para peserta pesta. Dia diminta membawa lagu andalannya, berjudul Dat $ tick sebagai penutup. "Dat $ tick !, Dat $ tick !," teriak para pengunjung pesta. Mendengar permintaan dari partygoers, rapper kelahiran 3 September 1999 tersebut langsung membawa lagu Dat $ tick. Tiba-tiba, ribuan pengunjung pesta langsung histeris saat permintaan tersebut terpenuhi.

Muncul di Proyek Gudang Djakarta (DWP) 2017, Rich Chigga kagum dengan para pengunjung pesta di kampung halamannya. Bahkan, ia mengaku tampil di Indonesia salah satu penampilan terbaiknya. "Kalian luar biasa," katanya.

Munculnya Rich Chigga, pastinya membuat ribuan partygoers sangat terhibur. Apalagi, sebagian besar peserta pesta yang menghadiri Proyek Gudang Djakarta (DWP) 2017 ingin melihat Rich Chigga. "Akhirnya saya melihat Rich Chigga, sangat senang, saya sangat penasaran dengannya," kata Thata, salah satu peserta pesta dari Bandung, setelah melihat penampilan Rich Chigga.

Tidak Menurunkan Panas!

(kpl / far / tmd)

Sumber