Press "Enter" to skip to content

Terlihat Lebih Berisi, Fans Puji Yoona SNSD Tambah Cantik Gosip Selebriti

Comments

Terlihat Lebih Berisi, Fans Puji Yoona SNSD Tambah Cantik

Kapanlagi.com – Semua akan setuju bahwa Yoona Girls Generation adalah salah satu yang tercantik di K-Pop. Yoona sering disebut sebagai dewi dan sering disebut oleh banyak selebriti pria sebagai wanita ideal mereka, sejak awal debutnya. Yoona juga memiliki banyak penggemar wanita yang mengagumi kecantikan dan kebaikannya.

Saat memulai debutnya bersama Girls Generation pada tahun 2007, selain cantik, tubuh Yoona juga sering menjadi perhatian. Penggemar Girls Generation atau Girls Generation pastilah sudah lama mengetahui bahwa Yoona memiliki tubuh kurus dan kurus cenderung kurus. Sampai-sampai banyak penggemar khawatir melihat Yoona.

 Yoona pertama, kurus benar-benar © Khusus Yoona pertama, kurus benar-benar ©

Tapi akhir-akhir ini ada yang sedikit berbeda dari mantan kekasih Lee Seung Gi . Bukan hanya rambutnya yang dipotong pendek dan membuatnya terlihat lebih segar, tidak juga aura lebih cantik dan matang, tapi karena Yoona terlihat lebih gemuk. Pelaporan dari Koreaboo, banyak penggemar yang menunjukkan ketertarikannya melihat Yoona menjadi penggemukkan.

Beberapa waktu yang lalu, Yoona menghadiri Marianas International Film Festival di Saipan. Bintang drama The King Loves mengenakan gaun hitam yang menunjukkan bahu mulusnya. Seperti biasa Yoona terlihat tanpa cela, tapi yang membuat fans senang adalah karena dia juga mengandung lebih banyak.

 Yoona sekarang sesuai dengan penggemar sehingga lebih terkandung © koreaboo.com "width =" 670 Yoona sekarang sesuai dengan penggemar lebih banyak © koreaboo.com

Pada acara Yoona tidak hanya tampil sebagai pemanis yang memukau banyak orang sehingga bintang tamu saja. Bintang film CONFIDENTIAL ASSIGNMENT juga membawa pulang penghargaan Most Popular Actress in Asia.

Omong-omong, apa pendapat KLovers tentang Yoona, yang konon berisi ini lebih banyak? Setuju tidak jika sekarang dia begitu menggemukkan dan lebih cantik? Bagikan pendapat anda

Berita Foto

Sumber