Syuting Video Klip Terakhir, Melody JKT48: Ya Pasti Sedih Lah Gosip Selebriti

Syuting Video Klip Terakhir, Melody JKT48: Ya Pasti Sedih Lah

– Baru-baru ini JKT48 merilis single ke 18 mereka yang berjudul Yourself Melody . Sejalan dengan judulnya, single ini juga dirilis bersamaan dengan sebuah video clip. Ini adalah lagu terakhir Melody JKT48 yang akan secara resmi lulus dari grup idola pada bulan Maret.

"Jika menyedihkan maka pasti menyedihkan, jadi seperti misalnya, wah ini adalah lagu terakhir saya dan saya pidato juga, mengucapkan terima kasih ] Jadi untuk semua yang berpartisipasi, sangat pasti sedih. Karena biasanya itu akan menjadi aktivitas rutin tuh bikin satu sama lain pergi bersama teman-teman lain dan itu single terakhir yang suatu hari nanti saya tidak datang lagi, "kata Melody. , saat ditemui di Teater, FX Mall Sudirman (14/12)

 © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto "width =" 640 "/> <span> © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto </span> </div>
<p> Selanjutnya, nama lengkap pemilik Melody Nurramdhani Laksani juga telah membayangkan apa saja hal yang akan dia lewatkan saat dia tidak lagi beraksi dengan JKT48. Dari semua aktivitas yang ada, Melody mengaku akan melewatkan momen dimana ia bisa bertemu dan berbagi dengan teman-temannya yang berbeda dalam hal umur, hingga cara berfikir. </p>
<p> "Jadi nanti aktivitasnya akan beda aja, karena nanti kalau itu aktivitasnya sendiri tidak akan setiap hari bertemu orang muda yang membuat saya awet muda yah yah. Tapi walaupun teman-teman saya bilang, tidak terlihat benar-benar Mel usianya (25 tahun), karena setiap hari saya bersama dengan anggota yang jauh lebih muda dari saya, dan saya rasa saya juga bisa pergi ke anak kecil dan bisa matang juga jika dengan teman sebaya saya, Melody. </p>
<div class=  © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto "width =" 640 "/> <span> © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto </span> </div>
<p> Mengingat semakin sedikit waktu untuk bersama GM, <a href= final JKT48 juga memberi kontribusi pada komentarnya untuk Melody. Menurut Kinal, ia akan merindukan sosok Melody yang dianggap tepat menjadi pusat grup idola terbesar di Indonesia.

"karena kak Melody sudah menjadi pusat JKT48 dari awal sampai tengah, dan sempet beberapa kali berubah karena ada acara yang berbeda, jadi kita tuh dulu melodi kak dulu. Tapi sekarang dia tidak akan eksis, dan sekarang juga Banyak anak generasi baru tapi kita tidak tahu sebenarnya pengganti kak Melody siapa itu .. Jadi sosok yang merindukan kak Melody sendiri, menurut saya kak ini Melody ya JKT48, bukan sebagai anggota Ya ini Kak Melody JKT48 Jadi nanti saat JKT48 kehilangan kak Melody pasti merasa setengah JKT48 hilang dulu, tapi iya bagaimana JKT48 ini karena kita rencanakan untuk bisa, mudah-mudahan sampai kita punya cucu yang masih eksis JKT48 Jadi kita harus tetap semangat untuk terus berjalan, "aku Kinal .

Tentu Tahu Yang Ini?

(kpl / ntn)

Sumber