Lewat Single Ciptaan Lale ‘Maliq’- Nino ‘RAN’, Barry Item Harap Karirnya Mulus Gosip Selebriti

Lewat Single Ciptaan Lale ‘Maliq’- Nino ‘RAN’, Barry Item Harap Karirnya Mulus

Kapanlagi.com – Solois Item Barry tidak mau setengah jalan melalui karir menyanyinya. Pada tahun ketiga Sampai ia mengambil Lale gitaris Maliq & D & # 39; Essentials dan juga Nino RAN sebagai komposer .

Dengan keterlibatan Lale dan Nino bahwa ia kebetulan mengidolakan, Barry menginginkan karyanya lebih dihargai. Karena musik dan tema lagunya, apa yang ditawarkan Sampai begitu mudah diserap oleh pasar.

"Anda bisa mengatakan ini adalah proyek orang dewasa dari Item Barry yang dibuat oleh Lale dan Nino Bicara tentang hubungan dan keseriusan. Musiknya ringan, lebih ke pop akustik," cerita Barry yang ditemukan di area tersebut. Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2017).

[1945908] Barry Item © Kapan / Muhammad Akrom Sukarya "width =" 476 "/> Item Barry © Kapan / Muhammad Akrom Sukarya

Nama Barry Item kurang dikenal meski sudah di industri musik sejak 2013 silam. Melalui karya baru ini ia berharap mendapat respon positif sehingga bisa terus menelurkan lagu baru.

"Di singel sebelumnya saya merasa itu maksimal tapi responnya tidak begitu mulus. Jika kilas balik ke belakang, pada 2013 ada Anda penciptaan Chandra Darusman, maka Cerita Cerita Urbach Ciptaan alam pada tahun 2016, "kenangnya.

Lagu Sampai telah dirilis di semua aplikasi musik sejak 29 November kemarin. Dengan produsernya sendiri, Barry Item akan terus berusaha bertahan untuk menjadi bagian dari musik Indonesia.

Lihat Berita Lainnya:

(kpl / abs / frs)

Sumber