Akibat Syuting ‘MAGIC HOUR THE SERIES’, Michelle Ziudith Alami Jetlag Gosip Selebriti

Akibat Syuting ‘MAGIC HOUR THE SERIES’, Michelle Ziudith Alami Jetlag

Kapanlagi.com – Drama fenomenal MAGIC HOUR akhirnya diangkat menjadi serial mini di iflix. Setelah kisah percintaan yang membuat penonton meneteskan air mata di layar film, sekarang Michelle Ziudith yang berperan Raina akan kembali bertindak dengan Dimas Anggara yang kali ini akan menggambarkan sosok Rangga, saudara kembar Dimas di film MAGIC HOUR .

Ending cukup untuk menggantung di layar lebar film, itu membuat Michelle Ziudith senang saat bisa kembali memerankan sosok Raina di mini seriesnya. "Ini sangat menyenangkan, ada rasa bangga dari film itu sendiri karena banyaknya nonton, dimana kisah Raina dan Rangga dulu masih gantung dan sekarang terus di seri mini sampai cerita mereka. Lengkap dan saya ingin nonton, "kata Michelle saat ditemui di sebuah konferensi film MAGIC HOUR XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (14/12).

 Michelle senang bahwa ini adalah kunjungan pertamanya ke Amerika Serikat. (Kredit: KapanLagi.com/Agus Apriyanto) Michelle senang bahwa ini adalah kunjungan pertamanya ke Amerika Serikat. (Kredit: KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

Berbeda dengan film layar lebar, MAGIC HOUR THE SERIES akan memilih di New York. Dijelaskan oleh Michelle, ini adalah bagian dari cerita dimana sosok yang dikatakan Rangga tinggal di sana. "Filmnya sedang syuting di Indonesia, karena Rangga tetap di Amerika jadi tidak ada pilihan lain untuk syuting di sana juga," jelasnya.

Pengalaman pengambilan gambar New York 10 hari membawa kenangan spesial bagi Michelle. Karena selisih waktu yang cukup lama dengan Indonesia, setelah kembali ke negara tersebut, Michelle merasa jet lag cukup parah.

"Waktu di belakang indonesia sempet jetlag hingga 2 minggu baru ilang. Saya rasa hanya saya yang aja aja yang lain juga .. Bisa tidur jam 5 sore, bangun jam 11 malem tidak bisa tidur lagi. Dua minggu Penuh begitu, jangan berani coba pil tidur. Olahraganya sampai lelah tidak bisa tetep, "curhat Michelle.

Meski begitu, ia sangat senang bisa menikmati pengalaman syuting pertamanya di negara asing. Apalagi,
ini adalah pertama kalinya Michelle mengunjungi Amerika. "Ini pertama kalinya, ditemenin ibu yang sama," pungkasnya

Berita Foto

Sumber