Dituntut Jadi Bad Boy, Dimas Anggara Merasa Aneh Saat Dugem Gosip Selebriti

Dituntut Jadi Bad Boy, Dimas Anggara Merasa Aneh Saat Dugem

Kapanlagi.com – Bagi Anda penggemar karakter Dimas di film MAGIC HOUR jangan bersedih dulu karena karakter yang menyenangkan ini harus mati di akhir . Alasannya, dalam drama mini MAGIC HOUR THE SERIES pemeran Dimas, Dimas Anggara akan kembali menyapa. Berbeda dengan versi layar lebar, kali ini ia akan menggambarkan Rangga yang sebenarnya adalah saudara kembar karakter Dimas.

"Cerita itu sendiri terus ada, ditambah konflik dan suasana yang berbeda. Sebelumnya tentang Dimas, sekarang lebih ke Rangga Jika peran nama itu sendiri nampaknya sangat aneh, tapi jika Rentang Rangga bebas membayangkan karakter itu, "kata Dimas Anggara preskon Jam Sihir di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (14/12).

 Dimas Anggara akan mengikuti sosok nakal dalam drama mini ini. (Kredit: KapanLagi.com/Agus Apriyanto) Dimas Anggara akan mengikuti sosok nakal dalam drama mini ini. (Kredit: KapanLagi.com/Agus Apriyanto)

Untuk mengambil beberapa adegan dalam drama mini, tim dan pemeran harus pergi ke New York. Diakui oleh Dimas, udara dingin saat syuting menjadi pengalaman yang tak terlupakan baginya. Meski harus mengenakan pakaian ekstra tebal, ia justru menikmati saat ini.

"Saya baru tahu bagaimana rasanya, menembaki cuaca yang dingin, anginnya -4 derajat celcius, dan setelah itu masih sehat karena kekebalan masyarakat kuat ya .. Tim produksi Untung Juga menyiapkan vitamin, juga selesai syuting menyiapkan minuman hangat, "jelasnya.

Menurut Dimas, karakter yang dimainkannya kali ini akan jauh berbeda dengan karakter sebelumnya. Rangga digambarkan sebagai anak nakal imut sedangkan Dimas di film sebelumnya adalah sosok yang welas asih.

Tentu saja, dengan karakter karakter yang dimainkannya, Dimas pasti sosok yang tidak dia inginkan. "Aneh rasanya sangat pas untuk dijadikan tempat disko, meski saya beribadah setiap hari," pungkasnya.

Berita Foto

Sumber