Press "Enter" to skip to content

Kabur Sejenak Dari Masalah Bersama Single Ketiga Marigold, ‘Tension’ Gosip Selebriti

Comments

Kabur Sejenak Dari Masalah Bersama Single Ketiga Marigold, ‘Tension’

Marigold adalah kwintet pop baru kota Malang yang mencuri telinga para pecinta musik lokal. Setelah merilis 2 singel, Dilema dan juga Story & Meaning Marigold sekarang hacking kembali single barunya yang berjudul Tension . Gagasan yang tertanam di jalur ini menjadi hal yang menarik untuk didengarkan.

Melalui siaran pers yang kami terima, Marigold menceritakan kegelisahan umum yang dialami setiap orang pada satu Ketegangan . Rutinitas dan berbagai masalah dalam kehidupan sehari-hari yang masuk akal terasa jenuh, membuat manusia ingin lari dari hal tersebut.

 © Marigold Music "width =" 640 "/> <span> © Marigold Music </span> </div>
<p> "<i> Ketegangan </i> bahwa tegangan jadi iya, jadi maksud tegangan dalam lagu ini adalah tentang kapan seseorang memiliki banyak masalah dalam hidupnya sehingga karakter utama dalam lagu ini ingin melarikan diri. Dari masalah tapi berjalan di dalamnya tidak berarti meninggalkannya, tapi <i> istirahat </i> sejenak dari semua masalah yang ada, "kata Ical. </p>
<p> "Sebagai manusia, Anda berhak untuk beristirahat sejenak. Lagu ini (<i> Ketegangan </i>) sangat penting bagi kita dan juga setiap orang yang merasakan kerusuhan yang sama untuk <i> beristirahat </i> ] itu memulai hal baru, "Ivan menambahkan. </p>
<p>[1945909] </p>
<p> <iframe src=

Untuk karya video, Marigold membawa Prialangga (Direktur), Iqbal (Visual Effects, Editor) dan Mona Al Saggaff sebagai model. Sedangkan untuk shooting video dan karya seni untuk single Tension ini saja dilakukan Marigold di Feathjay Studio.

Selain terus mencicipi berbagai scene musik lokal, melalui single ketiga ini juga Marigold mengumumkan jika mereka bersiap melanjutkan proses full album pertama yang telah mencapai tahap 50%. Untuk informasi lebih lanjut dan update tentang Marigold, Anda dapat mengunjungi halaman ini .

Sudah Baca Ini Benar Belum?

(kpl / ntn)

Sumber