Melalui ‘DILAN 1990’, Fajar Bustomi Ingin Bangkitkan Nostalgia Kisah Cinta Klasik Gosip Selebriti

Melalui ‘DILAN 1990’, Fajar Bustomi Ingin Bangkitkan Nostalgia Kisah Cinta Klasik

Kapanlagi.com – Diadopsi dari novel remaja populer di Indonesia, film DILAN 1990 tentu saja yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Setelah trailer film diluncurkan bersamaan pada tanggal 13 Desember 2017, Fajar Bustomi sebagai sutradara mengucapkan terima kasih dan terima kasih atas para penggemar setia yang menunggu film tersebut.

"Terimakasih telah datang .. Saya ingin berbagi kebahagiaan saya setelah syuting DILAN 1990. Hampir 25 hari penuh di Bandung, 1 hari di TVRI Jakarta. Sebenarnya banyak pembaca dan penggemar Iqbaal tapi baru hari ini bisa dilihat. Sebenarnya kami Mau memberi sesuatu yang pas, tidak ada spoiler dan mau datang ke bioskop, "kata Fajar saat preskon trailer dan poster film Dilan di XXI Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/12).

Diakui oleh Fajar, sejak pertama kali ditunjuk oleh MAX Pictures untuk menggarap film DILAN 1990, dia begitu bersemangat. Sebab, sejak membaca novelnya, ia sudah ingin mengangkatnya ke layar lebar. "Dari awal emang pingin benar-benar mengejar ini, tidak tahu tiba-tiba aja surprise," jelas pria berusia 35 tahun itu.

 Dawn berharap film DILAN 1990 & # 39; Bisa menjadi tontonan favorit dalam dua generasi. (Kredit: KapanLagi.com/Budy Santoso) Dawn berharap film DILAN 1990 & # 39; Bisa menjadi tontonan favorit dalam dua generasi. (Kredit: KapanLagi.com/Budy Santoso)

Meski begitu, Dawn tidak mengharapkan harapan tentang film tersebut. Baginya, yang terpenting adalah dia telah bekerja semaksimal mungkin dan menggarap film dengan hati. "Sisanya, saya serahin ke teman yang nonton," tambahnya.

Menaikkan film dengan tema 90 & a, membuat Dawn ingin menghidupkan kembali kenangan yang telah berlalu saat SMA. Menurutnya, dengan setting dan latar belakang dibuat jadul, film DILAN 1990 bisa menggaet segmentasi yang lebih lebar. Tidak hanya remaja saat ini, tapi juga orang yang telah merasakan kisah cinta di tahun 90an.

"Semoga dengan adanya dua generasi ini bisa membuat film remaja sukses sepanjang masa .. Melalui film ini ngingetin saya yang sudah berumur, Oh ternyata ternyata saya seperti waktu sekolah yang sangat tinggi & # 39 , koin pakai telepon, bisa membuat kerinduan, "pungkasnya.

Berita Foto

Sumber