Reuni Westlife Bakal Terwujud Meski Tanpa Brian McFadden! Gosip Selebriti

Reuni Westlife Bakal Terwujud Meski Tanpa Brian McFadden!

Untuk tahun 90an, Westlife mungkin salah satu idola favorit mereka pada saat itu. Tapi setelah keluar Brian McFadden Westlife yang berjalan dengan empat pria perlahan mulai kehilangan cahaya di industri musik. Pada tahun 2012, boyband Irlandia ini memutuskan untuk bubar.

Tapi baru-baru ini mantan manajer Westlife, Louis Walsh memberi isyarat kuat bahwa boyband veteran akan bersatu kembali. Tapi seperti dilansir Digital Spy, Louis mengaku kepada The Sun bahwa Westlife akan bersatu kembali tanpa Brian McFadden .

"Brian tidak akan datang (dalam reuni Westlife), mereka akan kembali sebagai yang hebat empat." Keempat pria tersebut telah menganggap mereka sebagai Westlife, "Saya Louis di The Sun, dikutip oleh Digital Spy.

 © splashnews "width =" 640 "height =" 368 "/> <span> © Splashnews </span> </div>
<p> Tidak hanya itu, manajer pop juga mengakui bahwa ia tidak akan mengubah keputusannya meskipun Brian secara pribadi datang kepadanya untuk bergabung kembali dengan Westlife. Louis juga mengungkapkan alasan mengapa dia lebih memilih Westlife yang diukir oleh <a href= Shane Filan Mark Feehily [1945906] Nicky Byrne ] dan Kian Egan .

"Tidak, saya lebih memilih sebuah band dengan empat orang bahagia, masing-masing saling mengenal dengan baik, mereka saling menghormati satu sama lain, dan tiga di antaranya tinggal di kota Sligo, jadi lebih masuk akal," kesimpulan Louis .

Pada bulan lalu, Louis yang tampil di acara Morning ini mengungkapkan bahwa Westlife akan menyatukan kembali dan melakukan serangkaian tur dengan album baru meski ia belum membahas keempat personel boyband tersebut. [1945909] Jadi patut ditunggu apakah boyband veteran yang sempat meledak di era 90an sampai 2000an akan sukses kembali menabrak industri musik dunia atau tidak.

Apakah Anda Benar-benar Membaca Ini?

(dig / ntn)

Sumber