Gelar Konser Di Indonesia, Liam Gallagher Tahu Fans Oasis Ternyata Banyak Gosip Selebriti

Gelar Konser Di Indonesia, Liam Gallagher Tahu Fans Oasis Ternyata Banyak

– Mantan vokalis band Oasis Liam Gallagher akan menggelar konser di Ecovention Ancol, Jakarta Utara pada tanggal 14 Januari 2018. Kedatangan musisi Inggris terkenal tentunya merupakan kabar baik bagi penggemarnya di Indonesia.

Panji Prayoga selaku Direktur Collective Touring juga menyampaikan jika membawa Liam Gallagher ke Indonesia bukanlah hal yang sulit. "Sebenarnya bukan masalah negosiasi, itu adalah biaya [1945909] dan kami dapat memenuhinya juga [1945909] permintaan tidak terlalu tinggi," Panji mengatakan saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (14/12).

Apa lagi, Liam sudah lama ingin tampil di Indonesia. Bukan tanpa alasan, artikel yang dia tahu jika penggemarnya di negara ini sangat besar. "Karena ada keinginan dari Liam Gallager untuk pergi ke Asia, terutama Indonesia, karena saat masih di Oasis, dia tahu fanbasnya masih besar sehingga dia tidak menuntut apapun juga," tambahnya.

 Liam akan segera menyambut penggemarnya di Indonesia Januari mendatang. Kredit: FameFlynet "width =" 670 "/> <span> Liam akan segera menyambut penggemarnya di Indonesia pada bulan Januari berikutnya Kredit: FameFlynet </span> </div>
<p> Pada kesempatan ini, Panji juga mengungkapkan bahwa adik laki-laki <a href= Noel Gallagher juga tidak memiliki permintaan khusus untuk persetujuannya nanti. Pesta Liam bahkan hanya meminta persiapan teknis dan juga akan membawa barang sendiri.

Seperti yang direncanakan, Liam akan membawakan beberapa lagunya sendiri. Tak hanya itu, penyanyi berusia 45 tahun ini juga akan membawakan lagu-lagu Oasis.

"Sudah pasti semua lagu dari album baru akan dikirim, lagunya adalah lagu Oasis yang akan dinyanyikan, dan jika kita melihat konsernya akhir-akhir ini 60 persen lagu Oasis," kata Panji.

Mengenai Liam Gallagher:

(kpl / sry)

Sumber