Diperkirakan Bersalin Bulan Februari, Nabila Syakieb Ingin Lahiran Normal Gosip Selebriti

Diperkirakan Bersalin Bulan Februari, Nabila Syakieb Ingin Lahiran Normal

Kapanlagi.com – Dua tahun menumbuhkan tabut keluarga biasa Reshwara Argya Ardinal pesinetron Nabila Syakieb akan segera memberikan kelahiran untuk anak pertama. Menurut perkiraan dokter, Nabila akan melakukan pengiriman pada bulan Februari. Diakuinya, jika berjalan lancar, ia ingin melahirkan secara normal.

"Bayi masih melahirkan normal, yang penting kalau semuanya bisa ditebak, kalau semuanya sehat, bagus, Insha Sllah penginnya normal," kata Nabila saat ditemui di Pacific Place, SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (13 / 12/2017).

 Nabila ingin menjalani persalinan secara normal. (Kredit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya) Nabila ingin menjalani persalinan secara normal. (Kredit: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Selama proses kehamilan, Nabila bersyukur karena tidak mengalami kendala apapun. Sebenarnya, dia mengatakan bahwa selama ini dia tidak mengalami ngidam. "Tidak, saya tidak mengidam, tidak mual, muntah juga, semuanya baik-baik saja," katanya.

Meski begitu, ia juga menjaga kesehatannya selama kehamilan. Karena tidak ingin sakit, dia tidak ingin terlalu lelah dalam beraktivitas. Karena itu, Nabila tidak mau mengambil pekerjaan selama proses kehamilan.

Tidak hanya itu, karena perutnya semakin besar, Nabila juga membatasi aktivitas liburan, terutama pada tahun baru. Lebih akrab dengan keluarga, ia akan menghabiskan tahun barunya di rumah.

"Karena itu enggak diperbolehkan terbang juga ya ya liburannya ngeri banget juga ya .. saya bilang mepet sih enggak sih, hanya ya hati-hati jadi jadi liburan tahun baru acara di rumah, "pungkasnya

Berita Foto

Sumber