Sonny Septian Nangis Seperti Anak Kecil Dengar Kabar Fairuz Hamil Gosip Selebriti

Sonny Septian Nangis Seperti Anak Kecil Dengar Kabar Fairuz Hamil

Kapanlagi.com – Tengah tahun ini, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian membawa hubungan mereka ke tingkat yang lebih serius, yaitu pernikahan. Dan sekarang kebahagiaan mereka terasa lebih penuh, mengingat Fairuz sedang mengandung anak pertamanya bersama Sonny. Usia kehamilan sudah masuk 4 bulan.

Seperti diketahui, ini adalah kehamilan kedua Fairuz. Dia sudah memiliki seorang bayi bernama Raja Faaz Arafiq yang merupakan buah dari pernikahannya sebelumnya. Meski bukan anak biologis, namun Sonny menganggap Faaz sebagai dagingnya sendiri.

Baik Sonny maupun Fairuz sama-sama berharap anak mereka berada di rahim seks wanita. Sonny sangat senang saat pertama kali menerima berita Fairuz. Pria berusia 31 tahun bahkan sampai menangis loh.

"Karena ada seorang pria, berharap seorang wanita, dari kemarin sampai surat Maryam Lebih ke sholat pengennya disana (punya anak perempuan). Kawanku (anak), terutama kemarin abis nunggu pernikahan sampai 4 bulan baru kabar baik. Jadi bisa jadi kabar baik sampai berkilau, "kata Sonny saat ditemui di Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (14/12).

"Apa yang dia seru, imut imut seperti anak lagi lagi baru serius lebay serius. Kalau nyonya baru keren keren," lanjut Fairuz.

[1945909]  Fai dan Sonny ingin anak perempuan / Kredit: KapanLagi - Bayu Herdianto "width =" 670 "height =" 857 "/> Fai dan Sonny ingin anak perempuan / Kredit: KapanLagi - Bayu Herdianto </div>
<p> Sonny juga membuktikan jika dia adalah sosok istri suami yang penuh kasih. Selama hamil Fairuz, bintang bintang sabun <i> Ustad Fotocopy </i> yang kerap menunjukkan rasa peduli. Tentunya dia menginginkan istrinya dan calon anaknya menjadi sehat. </p>
<p> "USG pertama <i> gembira </i> sungguh, Ngajiin, dia suka lupa minum vitamin, jika tidak,, berharap begitu banyak untuk anak ini, berharap bisa sama seperti yang kita harapkan. , "tambah Sonny. </p>
<div class=

Berita Foto

Sumber