Pakai Topeng Lewat Mall, Ivan Gunawan: Seru, Diliatin Orang! Gosip Selebriti

Pakai Topeng Lewat Mall, Ivan Gunawan: Seru, Diliatin Orang!

Ivan Gunawan hadir di acara perancang Rinaldy A. Yunardi, di The Ritz Carlton Hotel, Pacific Place, Rabu (13 / 12). Dalam acara tersebut, pria yang akrab disapa Igun ini tampil mengenakan baju hitam, dan memakai topeng. Tentu saja, penampilan Igun menjadi pusat perhatian para tamu undangan. Pasalnya, busana yang ia gunakan pun cukup unik.

"Sudah cukup diliatin orang tersebut masuk melalui mall hehehe. Berdasarkan perannya, tapi pokoknya kita harus bisa menghargai karya tersebut," kata Igun saat ditemui di The Ritz Carlton Hotel, Pacific Place, Rabu (13/12 / 2017).

 Ivan memberikan apresiasi kepada sesama perancang, Rinaldy. (Kredit: KapanLagi.com) Ivan memberikan apresiasi kepada sesama perancang, Rinaldy. (Kredit: KapanLagi.com)

Untuk Igun, bisa hadir di acara Rinaldy A. Yunardi karena ingin memberikan apresiasi kepada temannya. "Karena menurut saya saat kami hadir dalam satu pertunjukan, kami menggunakan karya teman yang menunjukkan, saya pikir tuh emang itu akan berbeda," katanya.

Sementara itu, acara yang didukung oleh Absolut Elyx, Rinaldy A. Yunardi, mengangkat tema Equilibrium. Bagi Reynaldi, temanya memiliki makna yang seimbang. Pertunjukan koleksi terbaru Rinaldy A. Yunardi ini juga melibatkan enam divas kebanggaan Indonesia. Mereka Syahrini [1945906] Rossa [1945906] Melly Goeslaw ] [1945904] Krisdayanti dan Titi DJ .

Keenam tokoh masyarakat masing-masing mewakili enam elemen yang ada di alam semesta. Pada kesempatan ini, Melly Goeslaw juga secara khusus menciptakan lagu yang berjudul & # 39; Hara & # 39; untuk acara tahunan tunggal ini.

Berita Foto

Sumber