Sarwendah Senang Raih Nominasi Terbanyak di Mom & Kids Awards 2017 Gosip Selebriti

Sarwendah Senang Raih Nominasi Terbanyak di Mom & Kids Awards 2017

Kapanlagi.com – Tahun ini, MNCTV kembali menyelenggarakan acara Mom & Kids Awards 2017. Ini adalah tahun ketiga dari MNCTV yang menghargai dan menghargai televisi dan anak-anak yang terinspirasi keluarga dan anak-anak Indonesia.

Acara yang dipandu oleh Irfan Hakim Alifa Neona Adhiyat dan Yosua disiarkan langsung dari Studio 10 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada hari Rabu, 13 Desember 2017 pukul 16.30 WIB.

The Mom & Kids Awards 2017 juga akan dimeriahkan oleh keluarga selebriti dengan anak-anak mereka, seperti [19459003NagitaSlavina19459007Rafawar Sarwendah & Thalia dan dihibur oleh beberapa seniman kecil seperti Naura, Zara Leola, Romaria dan masih banyak lagi.

 Keluarga Sarwendah bisa jadi banyak nominasi. © KapanLagi.com / Agus Apriyanto "width =" 700 "/> Keluarga Sarwendah bisa jadi banyak nominator © Agama Apriyanto </div>
<p> Dari 11 kategori yang dipresentasikan, keluarga <a href= Ruben Onsu dan Sarwendah dan putra mereka Thalia Putri Onsu ternyata membawa 7 nominasi sekaligus, yaitu untuk kategori Ayah Terkasih, Ibu Favorit, Anak-Anak Selebriti, Program Keluarga Penuh Kasih, Ayah & Anak, Ibu & Anak-Anak dan Anak-anak

"Mungkin nominasi tahun ini cukup banyak dan pasti berbahagia. (Semoga) Thalia bisa menjadi favorit anak-anak, banyak orang yang mendukung, yang paling penting telah dinominasikan sudah berbahagia.Senang benar-benar mendapatkan banyak nominasi, bukan secara acak. , "kata Sarwendah saat jumpa pers Mom & Kids Awards 2017 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (8/12).

Dalam acara tersebut, bayi Sarwendah dan Thalia juga akan bernyanyi untuk menghibur penonton. Kebersamaan Sarwendah dan Thalia memang mendapat respon positif dari netizens.

"Saya juga melakukan Thalia yang sama juga. Saya menampilkan lagu saya sendiri Million Mothers sama seperti ibu lainnya juga. Saya harap pertunjukan berjalan dengan lancar dan anaknya sedang syuting dengan baik. Ini sangat mendukung acara anak-anak, karena mereka butuh acara anak kecil, "pungkasnya.

Sumber