‘MAGIC HOUR THE SERIES’ Diperkirakan Lebih Sukses Dari Versi Layar Lebar Gosip Selebriti

‘MAGIC HOUR THE SERIES’ Diperkirakan Lebih Sukses Dari Versi Layar Lebar

Kapanlagi.com – Sejak sukses menjadi top 5 Box Office Indonesia pada tahun 2015, film MAGIC HOUR kembali menyapa penggemarnya. Tidak lagi diangkat ke layar lebar, kali ini MAGIC HOUR akan menjadi serial mini 8 episode. Dipanggil melalui telepon oleh tim KapanLagi.com, Bintang sebagai Manajer PR & Komunikasi Iflix Indonesia menjelaskan mengapa MAGIC HOUR layak menjadi seri orlix orisinal pertama di Indonesia

"Jadi MAGIC HOUR pada tahun 2015 merupakan film terlaris kelima di Indonesia, box office Mendapatkan penonton sebanyak 856 ribu lah. [Andwegot232thousandviewersandthenumbermenitmenyimpannyasampaisekarangberusia137millionminutesNowthat'swhatmakesiflixdecidetomake MAGIC HOUR THE SERIES sebagai seri orlix orisinal yang pertama, "jelasnya.

Mengenai jumlah episode, Star juga menjelaskan bahwa 8 episode dianggap cukup untuk mengembangkan cerita MAGIC HOUR . Untuk durasi, per episode akan berlangsung selama 45-50 menit. "Kami memiliki pesta pesta yang seru, jadi kami merilis 18 episode dalam 8 episode, jadi para penggemar atau yang ingin terjun ke MAGIC HOUR bisa menonton tanpa henti dari episode 1 sampai 8," kata Bintang.

 Star optimis, Magic Hour Seri akan mengalahkan versi laya yang luas. (Kredit: Film Skenario) Bintang optimis, Magic Hour Seri akan mengalahkan versi laya lebar. (Kredit: Film Skenario)

Namun, Bintang tidak menutup kemungkinannya, maka akan ada MAGIC HOUR THE SERIES musim kedua. Meski begitu, sekali lagi dia harus terlebih dahulu melihat reaksi dan minat penonton. "Saya tidak tahu apakah menurut saya statistik penonton sangat penting, yang menentukan kemana harus pergi berikutnya, apa yang harus dilakukan, reaksi penonton penting, dan jika bersamaan dengan Skenario kemarin untuk menyelesaikan kolaborasi multiyears, maka diharapkan sesuatu terjadi. besar dari kita, "tambahnya.

Bintang cukup yakin dengan kesuksesan seri mini di iflix. Alasannya, dilihat dari berbagai media sosial, para penggemar Dimas Anggara Michelle Ziudith [1945904] sering bertanya tentang kelanjutan MAGIC HOUR . Sebenarnya, dia optimis, bahwa seri mini akan mengalahkan kesuksesan layar lebar layar.

"Jika saya merasa bahwa seri ini akan lebih sukses dari pada film, reaksi fansnya? Jangan tanya lagi." Jadi, min, jadi tidak sabar ketika kita berulang kali mengatakan pembebasannya. Tanggal 18 Desember 2017, "pungkasnya.

Berita Foto

Sumber