Pesbukers Mencari Bakat Gelar Audisi di Surabaya, Raffi Ahmad Bingung Cari Peserta Gosip Selebriti

Pesbukers Mencari Bakat Gelar Audisi di Surabaya, Raffi Ahmad Bingung Cari Peserta

Kapanlagi.com – Sudah tiga kota dikunjungi oleh ANTV untuk mengadakan audisi Pesbuker Mencari Bakat. Dari tiga kota tersebut yaitu Surabaya, Bandung, dan Tangerang. Belum lama ini, Pesbukers Looking for Talent mengadakan audisi di Metropolis Town Square, Tangerang.

Antusiasme masyarakat Tangerang sangat ramai. Mereka sangat senang audisi Pesbuker Seeking Talent bisa singgah di Tangerang. Menurut Yudi, selaku Produser Eksekutif Pesbukers mengatakan, antusiasme masyarakat terhadap Pesbuker Looking for Talent sangat ramai.

Namun, setelah sampai di tiga kota, Yudi mengaku di Surabaya menjadi tempat audisi yang paling ramai. Menurutnya, jumlah peserta yang mengikuti audisi karena di Surabaya sangat jauh dengan Jakarta. Oleh karena itu, masyarakat Jawa Timur sangat antusias mengikuti acara Pesbuker Mencari Bakat .

 Pesbuker Mencari Bakat © Kapanlagi / Muhammad Akrom Sukarya "width =" 476 "/> Pesbuker Menemukan Bakat © Kapanlagi / Muhammad Akrom Sukarya </div>
<p> "Jika Tangerang masih di pinggir Jakarta, masih dekat dengan Jakarta, jadi tidak begitu antusias seperti di daerah ini, Surabaya sangat penuh, kami juga sangat khawatir, tapi & Sangat menyenangkan untuk menonton semuanya dan benar-benar ingin bergabung, "kata Yudi di Metropolis Town Square, Tangerang, Minggu (10/12/2017). </p>
<p> Karena banyaknya peserta yang mengikuti audisi <i> Pesbuker Seeking Talent </i> juri, seperti <a href= Raffi Ahmad [1945904] yang ditugaskan untuk memilih peserta juga menjadi bingung. Pasalnya, banyak peserta memiliki bakat komedi yang sangat bagus.

"Di Surabaya, sangat ketat, ketika penentuan akhir, Raffi dan lainnya dalam kebingungan, ya, karena ada begitu banyak prioritas yang akan kita pakai, itu adalah laga tuh, rame tuh," katanya.

Menariknya, sebanyak peserta mengikuti audisi Pesbuker Seeking Talents tim ANTV memilih lima peserta sekaligus. Padahal, dalam audisi, masing-masing kota hanya memilih dua peserta yang lolos.

"Yang paling seru di Surabaya, karena sangat ketat, biasanya kita punya dua (kandidat), ini bisa sampai 5 sampai 6 kandidat," katanya.

sangat mudah! Guess KLHits2017 Quiz and Can Prize, Mau?

Sumber