Ikuti Jejak ‘PENGABDI SETAN’, Satu Lagi Film Horor Indo Siap Ramaikan Dunia Perfilman Gosip Selebriti

Ikuti Jejak ‘PENGABDI SETAN’, Satu Lagi Film Horor Indo Siap Ramaikan Dunia Perfilman

Kapanlagi.com – Sejak ledakan SABICAL MANAGER, genre film horor sekarang tidak takut bersaing. Salah satu yang siap menghiasi adegan film Indonesia adalah film karya sutradara Bambang Drias.

Jelas, film yang sedang diproduksi menghasilkan ini memberikan sebuah cerita dan sebuah cerita tegang dan pasti akan membuat semua penasaran. Di dalamnya ada kombinasi seni dan komersial.

"Penonton akan diberi suguhan yang memuaskan, sangat menarik, penuh teka-teki dan penuh adrenalin. Penulis yang sudah populer adalah Alim Sudio yang merupakan penulis film THE LOVES OF LOVE 2, karena Ini adalah sesuatu yang menghibur dan unik, "tulis Luke Aspari, selaku Executive Producer melalui rilis yang diterima kapanlagi.com.

[1945903] [1945908] [sunting] Negara-negara Asia Tenggara

[1945902]

Tentu saja, nama-nama besar aktor dan aktris Indonesia akan menghiasi film yang disutradarai oleh Bambang Drias, seperti Dara The Virgin, Laura Theux, Meta Permadi, Aliyah Faiziah, Putri Velove, Egi Fedly, Al Ghazali, Roweina dan masih banyak lagi.

Selain itu, film ini rencananya akan mulai diputar di bioskop-bioskop di negara ini pada Februari 2018 itu juga akan dipasarkan di Malaysia, yang baru-baru ini membentuk pembuatan film bersama. Padahal, ada keinginan untuk masuk pasar internasional.

"Pasar potensial Indonesia dan Malaysia, pertama kali bekerja sama dan akan dipasarkan juga secara global," tutup Mr Gwei yang juga Executive Producer.

Sumber