Album ‘FEARLESS’ Taylor Swift Dianugerahi Diamond Oleh RIAA! Gosip Selebriti

Album ‘FEARLESS’ Taylor Swift Dianugerahi Diamond Oleh RIAA!

Taylor Swift kemudian menegaskan citra popstar-nya dengan merilisnya. album keenam penuh, REPUTASI . Itu tidak berarti serangkaian hit karyanya saat masih berstatus sebagai musisi country bisa kita lupakan saja dengan mudah.

Sebenarnya, berkat lirik polos dan ramuan musik country yang ditembak Taylor Swift di industri hiburan internasional. Yang menarik, baru-baru ini Tay Tay merekam ulang sebuah prestasi baru berkat salah satu rilis lama yang kuat dengan identitas musik country.

Seperti dilansir Billboard, Taylor Swift album FEARLESS mendapat sertifikasi Diamond oleh RIAA, Senin (11/12). Tentu saja ini adalah salah satu kebanggaan Taylor Swift sebagai seorang musisi, karena sertifikasi Diamond bukanlah sesuatu yang mudah direbut.

 © twitter.com/RIAA "width =" 640 "/> <span> © twitter.com/RIAA</span></div>
<p> Yap, sertifikasi Diamond tercapai <i> FEARLESS </i> menunjukkan bahwa rilis penuh Taylor Swift berhasil mencatat lebih dari 10 juta penjualan dan album streaming. Tentu keputusan untuk memberikan sertifikasi Diamond pada <i> FEARLESS </i> album sesuai dengan perubahan ketentuan yang <a href= telah diperbarui oleh RIAA pada tahun 2016 .

Album sebelumnya FEARLESS sendiri telah mendaftarkan Shake If Off membuat daftar nama di sejumlah judul bergengsi. Selain dinobatkan sebagai album terlaris tahun 2009, FEARLESS juga memenangkan penghargaan tertinggi di Grammy Awards ke-52, Album of the Year.

Mengingat FEARLESS berisi sejumlah hit seperti Kisah Cinta dan Anda Milik Dengan Saya dan juga pengaruhnya yang besar terhadap industri musik internasional, Rasanya seperti Taylor Swift pantas mendapatkan sertifikasi Diamond. Nah bagaimana menurutmu, KLovers?

Eh, Sudah Baca Ini Benar Belum?

(bil / ntn)

Sumber