Bam Mastro Rilis Mini Album ‘I BLEACH MY SKIN’ Gosip Selebriti

Bam Mastro Rilis Mini Album ‘I BLEACH MY SKIN’

Kapanlagi.com – Lupakan sejenak Bam Mastro sebagai vokalis utama pop pop ibukota Gajah Jenis . Yap, karena kali ini Bam mencoba menawarkan petualangan musikal yang memiliki konsep bentuk pemberdayaan bentuk kulitnya di drama yang diperluas (EP) yang berjudul I BLEACH MY SKIN .

Dimulai dengan lagu-lagu Idols sebagai lead-single yang diretas pada bulan April 2017, [B] I BLEACH MY SKIN menyajikan 6 lagu yang sangat pribadi dari Bam Mastro. Menariknya, Bam mengundang Materi Paling dan [194596] Ramengvrl tampil di lintasan Idols pt. 1 dan Idols pt. 2 .

"Musik ini sangat berbeda dengan gaya musik yang disajikan dalam Tipe Gajah, campuran urban kata-kata yang diucapkan dan pop / dance. Kata & # 39; I Bleach My Skin sendiri diambil sebagai tema di mana lirik dalam EP ini menunjukkan bahwa saya menolak untuk memutihkan kulit saya dengan istilah skin whitening dan keringanan Pengalaman hidup di Indonesia selama 4 tahun terakhir telah membuat saya sadar bahwa ada ketidaksetaraan antara orang asing dan masyarakat lokal, dan pengalaman masa kecil saya memberi kesan bahwa warna kulit yang lebih ringan adalah warna kulit yang lebih baik. Semua kesalahpahaman rusak dalam EP ini. , "kata Bam, seperti dimuat dalam siaran pers yang kami terima.

[1945908]  © Cubs Club Entertainment "width =" 640 "/> <span> © Cubs Club Entertainment </span> </div>
<p> <i> I BLEACH MY SKIN </i> diproduksi dan di- <i> mencampur </i> secara langsung oleh Bam Mastro bersama rekannya dari Crank Recording of Australia, <b> Lee Buddle </b>. Asyik mengingat 6 lagu di mini album ini tak terasa membosankan saat bermain di telinga atau saat dimainkan berulang kali. </p>
<p> EP <i> I BLEACH MY SKIN </i> sendiri dirilis di bawah naungan label Cubs Club Entertainment pada tanggal 10 Desember. Tak hanya itu, album ini kini bisa diakses dan dinikmati melalui sejumlah layanan streaming seperti Spotify, Apple Music, hingga iTunes. </p>
<p> Terlepas dari warna musik Elephant Kind, <i> I BLEACH MY SKIN </i> jadi salah satu rilis menarik patut didengarkan menjelang akhir 2017. Untuk informasi lebih lanjut atau update lengkap, Anda dapat mengunjungi <a href= berikut halaman .

Baca Ini Ini Juga!

(kpl / ntn)

Sumber