Soal Materi Baru, Rendy Pandugo: Gue Masih Belajar Nulis Bahasa Indonesia Gosip Selebriti

Soal Materi Baru, Rendy Pandugo: Gue Masih Belajar Nulis Bahasa Indonesia

Kapanlagi.com – Sukses dengan hit single Saya Tidak Peduli dan juga album perdananya, THE JOURNEY Rendy Pandugo disibukkan dengan serangkaian promosi. Namun meski mengalami berbagai rangkaian promosi, Rendy mengungkapkan bahwa dirinya akan segera kembali mengerjakan materi album keduanya.

"Tahun depan (rencana) masih tur untuk album .. Nyiapin untuk album kedua, yang paling plastisitasnya, meski masih belum (bekerja di album kedua), karena saya masih punya promoin album ( ] PERJALANAN Harus masih memiliki banyak dipromon, jadi tetap fokus pada hal itu mungkin agak terlambat atau pertengahan tahun, fokus album kedua lagi, "Saya Rendy, bertemu setelah preskon trailer film resmi SISY SINYAL di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/12).

Rendy juga mengakui bahwa sampai saat ini ia masih berusaha untuk memasak lebih dalam lagi untuk konsep materi di album keduanya. Bukan hanya pengaturan musik, tapi juga sektor lirik untuk setiap materi baru. Apakah akan disajikan dalam bahasa Inggris, atau bahasa Indonesia.

 © KapanLagi.com/Budy Santoso "width =" 640 "height =" 427 "/> <span> © KapanLagi.com/Budy Santoso </span> </div>
<p> <!--ENDOFIMGALT--></p>
<p> "Itu yang masih saya pikirkan, apakah saya akan merilis bahasa Indonesia, saya tidak tahu, mungkin bisa berbahasa Inggris, tapi saya akan menyelipkan lagu Indonesia yang masih saya pikirkan, saya & # 39 m masih godok sampai sekarang, "lanjutnya. </p>
<p> Rendy sendiri menganggap bahwa lirik Indonesia dalam sebuah lagu terasa spesial dan seru. Mengingat jumlah diksi yang ada, Rendy sendiri menganggap bahwa menulis materi yang bagus namun tidak merasa <i> cheesy </i> jadi salah satu tantangannya sendiri dalam menerapkan bahasa Indonesia ke lirik lagunya. </p>
<p> "Karena saya pikir bahasa Indonesia cukup istimewa, karena Anda tidak dapat berbicara sewenang-wenang dan orang bisa menyukainya untuk lirik, bukan untuk berbicara, Lo menulis sesuatu yang bagus, tapi tidak terlalu <i> cheesy </i> tapi menariknya & # Sulit bagi saya, karena beberapa kali saya mencobanya juga, tapi biasa saja, tapi saya masih <i> mengerjakannya </i> Saya masih belajar tulis bahasa Indonesia (sering nemu diksi bagus dalam bahasa Inggris) Ya, sementara di sini semakin saya belajar seperti apa lagu-lagu Indonesia. Saya telah belajar banyak dari <a href= Tulus banyak musisi, "pungkasnya.

Tentu Tahu Yang Ini?

(kpl / pur / ntn)

Sumber