Press "Enter" to skip to content

Bersolo Karir Dan Rilis Single, Moldy Tinggalkan Band Radja? Gosip Selebriti

Comments

Bersolo Karir Dan Rilis Single, Moldy Tinggalkan Band Radja?

Moldyansyah Kusnadi atau biasa disebut Mouldy dan menjabat sebagai gitaris band Radja tiba-tiba merilis single solonya. Tapi bukan hanya pemain, gitaris kidal ini juga bernyanyi bersama dengan satu single berjudul Above Love .

Namun mengingat semakin langka Radja dan Mouldy yang memilih untuk mengejar karir solo, wajar bila banyak orang bertanya dengan kondisi band. Lalu, apakah ini berarti Moldy telah meninggalkan Radja band?

"Radja masih aktif sampai sekarang, sekarang bersiap untuk rilis album sembari sibuk di udara," kata Mouldy melalui pesan singkat ke KapanLagi.com® Kamis (7/12).

 Jarang terdengar dan memilih karir solo, Moldy menegaskan bahwa Radja masih tetap aktif © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya "width =" 640 "height =" 467 "/> <span> Jarang terdengar dan memilih solo karir, Moldy menegaskan jika Radja masih tetap aktif © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya </span> </div>
<p> Mouldy mengungkapkan bahwa alasannya untuk memilih karir solo adalah karena dia ingin menyanyikan sebuah lagu berdasarkan kisah cintanya dengan istrinya. Menurut Mouldy, dia takut <i> merasa </i> bahwa tidak ada yang bisa disampaikan dengan baik jika dinyanyikan oleh orang lain. </p>
<p> "Cerita diangkat dari perjalanan cinta dengan istrinya, untuk menikah dengan rempah-rempah yang sulit dan bahagia. (19459007) Di atas Cinta </i> semua masalah akan dilupakan," kata kakak laki-laki <a href= Ian Kasela ini.

Dalam karir solo, Moldy mengaku tidak hanya mengisi waktu atau bermain game. Karena dia bilang lagu dan klip video itu serius digarap. "Pekerjaan dan bisnisnya serius karena Moldy punya label sendiri, Istana Musik, jadi single ini masih RBT dan lintasannya yang lengkap," jelas Mouldy.

Tentu Tahu Yang Ini?

(kpl / pur / ntn)

Simak Gaya Hidup Populer Lainnya

Sumber