Lee Seung Gi – Lee Sung Kyung Dipastikan Jadi MC ’32nd Golden Disc Awards’ Gosip Selebriti

Lee Seung Gi – Lee Sung Kyung Dipastikan Jadi MC ’32nd Golden Disc Awards’

Lee Seung Gi dan Lee Seung Kyung akan berkolaborasi dalam MC untuk Penghargaan Disc Disc 32. Berita tersebut telah dikonfirmasi oleh instansi masing-masing.

Kedua bintang ini akan menjadi ajang penghargaan bergengsi yang akan diselenggarakan pada bulan Januari 2018. Pastinya banyak penggemar yang senang bisa benar-benar melihat live performance sang aktor.

Sejak menyelesaikan dinas militernya Oktober lalu, Lee Seung Gi bahkan telah segera syuting drama barunya, berjudul HWAYUGI . Aktor ini juga dijadwalkan untuk membintangi variety show SBS SBS yang baru yang berjudul ALL THE BUTTLERS .

 Lee Seung Gi - Lee Sung Kyung menjadi MC untuk Golden Disk Awards ke-32. ? Soike.com "width =" 670 "/> Lee Seung Gi - Lee Sung Kyung menjadi MC untuk Golden Disk Awards ke-32." soompi.com </div>
<p> Lee Seung Kyung memulai tahun 2017 dengan drama bersama <a href= Nam Joo Hyuk WEIGHTLIFTING FAIRY KIM BOK JO O. Saat ini, dia sedang mempersiapkan varietas baru show yang berjudul PEMBUKAAN DI THEATER yang dijadwalkan untuk mengudara pada akhir bulan.

Lee Seung Gi dan Lee Sung Kyung tidak lagi amatir dalam hal melakukan pertunjukan. Aktris model ini sebelumnya juga pernah menjadi MBC Entertainment Entertainment MC tahun lalu dengan Kim Sung Joo dan Jun Hyun Moo.

Penghargaan Golden Disc ke-32 dijadwalkan akan diadakan di Aula Ilsan KINTEX pada tanggal 10 dan 11 Januari 2018. Hari pertama acara akan memberikan penghargaan untuk rilis digital, sedangkan hari kedua memberi penghargaan pada album fisik.

Sumber