Press "Enter" to skip to content

Libur Panjang, Ario Bayu Akan Habiskan Waktu Bersama Istri Gosip Selebriti

Comments

Libur Panjang, Ario Bayu Akan Habiskan Waktu Bersama Istri

Kapanlagi.com – Semakin mendekati akhir tahun, sebagian dari kita harus memikirkan resolusi dan harapan untuk masa depan. Padahal, banyak juga yang sudah merencanakan destinasi wisata untuk menghabiskan waktu liburan panjang. Begitu juga dengan aktor Ario Bayu .

Menurut pria berusia 32 tahun ini, tahun 2017 membawa banyak kesan baginya. Termasuk urusan karir dan asmara. "Tahun 2017, ya ini tahun yang baik buat saya," kata Ario saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (4/12).

Karena itu, Ario juga berharap tahun depan akan membawa banyak kejutan dan kegembiraan bagi hidupnya. Namun, di tengah tingginya ketenarannya, ada resolusi 2017 yang tak bisa diraih Ario. "Saya tidak bisa membuat mobil baterai," katanya.

 Liburan panjang, Ario Bayu akan menghabiskan waktu bersama istrinya. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya Liburan panjang, Ario Bayu akan menghabiskan waktu bersama istrinya. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Untuk menghabiskan waktu liburannya yang panjang, Ario berencana untuk mengunjungi Prancis. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Ario melepas status single-nya dengan menikahi seorang gadis cantik bernama Valentine Payen. Tiba-tiba, karena profesinya di dunia hiburan negeri ini, Ario harus rela menjalani hubungan jarak jauh dengan istrinya.

"LDR (Hubungan Jarak Jauh) apa?" Saya tidak mengerti bahasa Inggris, "katanya." Ya, ya … kadang LDR, "lanjut Ario.

Ario berencana menghabiskan waktu bersama istri tercintanya selama sekitar dua minggu. Namun, saat ditanya lebih banyak masalah pribadi tentang bayi tersebut, sepertinya Ario memilih untuk bisu. "Oh belum pertanyaan pribadi ya … terima kasih waktu temen-temen," pungkasnya.

Berita Foto

Sumber