Press "Enter" to skip to content

Pasca Operasi Katarak, Anak Asri Welas Ikuti Beberapa Terapi Gosip Selebriti

Comments

Pasca Operasi Katarak, Anak Asri Welas Ikuti Beberapa Terapi

Kapanlagi.com – Setelah menjalani operasi katarak, putra Asri Welas Rayyan Gibran Ridha Rahardja (Ibran) telah dinyatakan membaik. Meski begitu, masih ada beberapa tabu yang harus dilakukan Asri terkait dengan kondisi anaknya. Salah satunya, bahasa Ibrani tidak diijinkan untuk perut atau berbalik.

Namun, Asri Welas patut disyukuri. Karena setelah diperiksa lebih lanjut oleh para ahli, tidak ditemukan penyakit lain yang diderita orang Ibrani. "Saya sangat bersyukur, biasanya disertai dengan beberapa gangguan yang mengerikan, tapi Alhamdulillah anak saya tidak," kata Asri saat ditemui di Studio 88, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (5/12/2017).

Untuk itu, Asri seharusnya tidak lalai. Dia masih harus memeriksa perkembangan anaknya dengan minum terapi tiga kali seminggu. "Jadi terapinya bukan untuk anak yang sakit, Anda tahu, tapi terapinya adalah bagaimana kita merangsang anak, jadi ibu yang baru melahirkan atau yang tidak memiliki anak harus belajar terapi perkembangannya," jelasnya.

 Asri Welas bertemu dengan beberapa ahli profesional untuk memantau kondisi anaknya. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya Asri Welas bertemu dengan beberapa ahli profesional untuk memantau kondisi anaknya. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Asri juga memperhatikan beberapa hal penting. Termasuk cara menahan anak dengan benar. "Nah, cara gedongnya, atau apa, karena cara menahan juga bisa mempengaruhi perkembangan otak, jangan salah," kata Asri.

Agar kondisi anaknya semakin stabil, Asri Welas juga berinisiatif untuk memasukkan Ibran ke beberapa terapi dengan para ahli profesional. "Saya diobati dengan dokter Luh di Rumah Sakit Bunda," kata dokter Dr. Damayanti di RSCM Kirana, jika matanya adalah Profesor Rita di Pondok Indah, pengembangan dan gizi dokter Clara di Ibu, maka berbeda. "

"Beberapa dokter yang menangani dia seperti kelas, yaitu orang Ibrani yang sudah masuk. Jadi mereka benar-benar tidak ingin melewatkan perkembangan bahasa Ibrani, mereka masih menonton pemandangan, dari tempat kataraknya Masih mencari hari ini besok Senin ke dokter Damayanti, kita lihat lagi, tapi perkembangannya sejauh ini dokter bilang tidak ada apa-apa selain matanya aja. Sebab, kita harus tahu jadi kamu tahu kita sudah mencari penyebabnya, semua masih belum juga, "tutup Asri Welas.

Berita Foto

Sumber