Foto Putri Menteri Susi, Nadine Kaiser Hebohkan Netizen Media Sosial

Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti selalu menjadi incaran media, dan hingga kini pun tetap menjadi berita utama. Perempuan nyentrik asal Pangandaran ini menjadi bahan obrolan seru di media sosial, mulai dari soal tato hingga kebiasaannya merokok.

Dan kini Putri Menteri Susi, Nadine Kaiser, juga menghebohkan media sosial. Tersebar beberapa foto Nadine di Twitter dan Facebook hingga membuat para netizen berdecak kagum akan kecantikan Bos Susi Air ini.

Para netizen pun tak tahan mencari tahu soal Nadine Kaiser ini lewat media sosial seperti Facebook dan twitter. Foto-foto cewek blasteran ini pun membuat heboh kaum netizen.

Tak ayal, beragam komentar muncul menanggapi kemunculan foto Nadine. Sebagian memuji kecantikan gadis yang saat ini tinggal di Daytona Beach, Florida, Amerika Serikat, ini. “anake bu susi ayu :)” tulis salah seorang pemilik akun twitter.

“Cowok-cowok yang bawel tentang Bu Susi nggak usah kenalan sama anaknya ya :))” tulis pemilik akun lainnya.

Pada salah satu foto, Nadine tampak mencium pipi sang ibunda dengan hangat. Hal ini membuat salah satu pengguna Facebook berkomentar “Two beauty’s”.

Terdapat juga sebuah foto hitam putih dengan rambut panjang tergerai, membuat Karen Vendela berkomentar “dudddd….cantik bngt!!!!,” tulisnya.

Diketahui bahwa Nadine Kaiser adalah putri Susi dengan Daniel Kaiser, lelaki Swiss yang dinikahi Susi pada tahun 1992 , kemudian bercerai tahun 1999 silam. Dan Nadine pernah belajar di Embry-Riddle Aeronautical University dan The British International School (2006-2013).

Susi diketahui sempat dua kali bercerai dan kemudian menikah dengan Christian von Strombeck. Dari pernikahan-pernikahannya, ia memiliki tiga orang anak, Panji Hilmansyah, Nadine Kaiser serta Alvy Xavier. Dan Nadine ini merupakan putri Susu dari pernikahannya dengan Daniel Kaiser.

Segala hal dan kabar dari Menteri Kelautan dan Perikanan kita ini memang selalu menghebohkan dan membuat kagum, walaupun tidak sedikit yang mencerca, namun berita dari Susi pasti menjadi berita utama yang harus diketahui masyarakat.