Press "Enter" to skip to content

Lantunkan Lagu ‘Sweet Talk’, Rizky Febian Sampai Belajar Bahasa Inggris Gosip Selebriti

Comments

Lantunkan Lagu ‘Sweet Talk’, Rizky Febian Sampai Belajar Bahasa Inggris

– Peluncuran single terbarunya Rizky Febian berkolaborasi dengan Sheryl Sheinafia dan ] Chandra Liow . Dalam sebuah lagu berjudul Sweet Talk Rizky harus menyanyi sambil menari. Tiba-tiba itu menjadi tantangan baru bagi anak pelawak Sule .

Selain tampil berbeda secara visual, Rizky juga mendapat tantangan lain. Sambil masih belajar bahasa Inggris, Rizky mengaku masih kesulitan saat menyanyikan lagu baru tersebut.

"Awalnya agak sulit menyanyikan lagu bahasa Inggris karena Iki juga masih belajar berbicara bahasa Inggris yang baik dan benar karena berbeda saat kita berbicara bahasa Inggris dan saat kita berbicara, apalagi kalau bernyanyi berkali-kali berulang kali mendengarnya, "kata Rizky saat ditemui di Plaza Kuningan, Jakarta, Rabu (06/12/2017).

 Rizky Febian belajar bahasa Inggris yang lebih dalam melalui single terbarunya. © KapanLagi.com/Budy Santoso Rizky Febian belajar bahasa Inggris yang lebih dalam melalui single terbarunya. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Untuk mengatasi kesulitan tersebut, Rizky Febian sudah berkali-kali berkonsultasi dengan Sheryl dan Bowo selaku music director. Ini karena lagu yang akan mereka bawa akan sampai ke kancah internasional. "Ada lirik yang Iki ragu cara membaca Iki langsung konsultasi, jadi benarkah kita coba untuk meraih gelar internasional juga bener bener deg-degan karena ini adalah pertama kalinya juga untuk Iki," katanya.

Rizky mengakui kemampuannya untuk berbicara asing masih belum begitu sempurna. Oleh karena itu dia bersyukur, karena membawakan lagu Sweet Talk dia bisa belajar bahasa Inggris lebih dalam lagi.

"Iki mengakui bahwa Iki bahasa Inggris tidak cukup bagus hanya emang dalam lagu ini Iki diharuskan berbahasa Inggris jadi ini pelajaran bagi Iki. Biasanya Iki belajar dengan berbicara langsung dengan orang luar walaupun sedang mengobrol dengan bahasa sehari-hari, berbeda dengan bahasa dalam liriknya, jadi dengan lagu ini akselerasi Iki belajar bahasa inggris, "pungkasnya

Tidak Menurunkan Panas!

(kpl / far / tmd)

Sumber