Press "Enter" to skip to content

Dikira Lipsync Saat Bawakan Single ‘Sweet Talk’, Ini Penjelasan Sheryl Sheinafia Gosip Selebriti

Comments

Dikira Lipsync Saat Bawakan Single ‘Sweet Talk’, Ini Penjelasan Sheryl Sheinafia

Pemusik cantik Sheryl Sheinafia baru-baru ini merilis single terbarunya Sweet Talk . Selain berkolaborasi dengan nama besar seperti Rizky Febian dan Chandra Liow dalam lagu Sheryl harus menari dan melepas gitarnya. Tentu, ini sepertinya menjadi tantangan baru bagi Sheryl.

"Saya harus benar-benar berlatih untuk bisa bernyanyi dan menari dengan baik dan tentunya orang juga harus terbiasa menerima konsepnya," kata Sheryl saat ditemui di Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2017).

Tidak diragukan lagi, karena belum mengenalnya, ada beberapa orang yang benar-benar menganggap Sheryl melakukan lipsync saat tampil. "Tidak ada minus satu di sana ada vokal, orang mengatakan bahwa itu masih lipsync namun hanya untuk mendapatkan komentar dari orang lain dan Juga untuk tampil seperti itu, "katanya.

 Sheryl mulai terbiasa dengan komentar orang. © KapanLagi.com/Budy Santoso Sheryl mulai terbiasa dengan komentar orang. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Selain membiasakan diri dengan komentar orang, sepertinya Sheryl juga harus sabar tatlaka banyak penggemar yang menyesalkan keputusannya untuk bernyanyi tanpa gitar. "Mereka kaget mereka tidak mau meninggalkan gitar, Siapa tahu mungkin saya juga akan mengeluarkan versi yang berbeda, bermain gitar atau yang ditunggu aja," kata Sheryl.

Namun, Sheryl mengakui melalui single terbarunya, dia sepertinya memiliki pengalaman yang berbeda. Itu karena selama ini dia selalu berjuang dengan alat kesukaannya. Ia pun tak kesulitan menyesuaikan diri saat harus melepas gitar dan tampil beda.

"Saya tuh emang awalnya mencari inspirasi dari tema pertama. Tema untuk membuat lagu positif berbicara dengan orang yang kita cintai, dari sana dapet Sweet Talk dan kami kembangin.I juga Bawalah dengan gitar jadi kayak berjalan begitu aja, "pungkasnya.

Tidak Menurunkan Panas!

(kpl / far / tmd)

Sumber