Press "Enter" to skip to content

Ingin Hidup Sehat, Tulus Jalani Diet Cut Carbo Gosip Selebriti

Comments

Ingin Hidup Sehat, Tulus Jalani Diet Cut Carbo

Kapanlagi.com – Tidak hanya sebagai pendukung performa, beberapa orang menjalani program diet untuk menjalani gaya hidup sehat. Mulai dari diet mayo hingga diet rendah kalori telah menjadi tren. Seiring waktu, saat ini, salah satu program diet yang paling dicintai adalah " Cut Carbo ".

Musisi Indonesia Tulus tertangkap sedang menjalani program diet ini. Dalam sebuah pertemuan di Asiatale Resto, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (6/12), Tulus menjelaskan bahwa salah satu cara menjalankan diet Cut Carbo adalah mengurangi asupan karbohidrat dalam tubuh.

"Intinya, jangan saya gemuk, sekarang saya makan setengah porsi makanan," kata Tulus.

 Hormat kami ingin menjalani gaya hidup sehat dengan Tulus ingin menjalani gaya hidup sehat dengan

Untuk melengkapi kebutuhan kalori harian, Tulus juga mengkonsumsi Soy Joy. "Dalam sehari, saya makan tiga kali, saya biasanya pemanasan di microwave setiap kali saya sarapan pagi," tambahnya.

Pelantun Perpisahan ini juga mengakui salah satu rasa yang dia nikmati adalah rasa coklat. "Yang paling enak karena kalau diangetin meleleh begitu sering, saya tambahkan keju krim, tapi kaya gak deh, pintar pinter aja. Kalau dipanasin nampaknya jadi brownies kaya," kata Tulus.

Untuk menjalani program diet Cut Carbo tentu tidak butuh waktu senggang. Begitu juga dengan tulus, memiliki resolusi untuk hidup sehat, ia berniat untuk melakukan diet. "Segalanya perlahan, itu masih sebuah jalan tapi mungkin ini yang pertama sesuai dengan pemikiran itu di awal tahun lalu karena ini salah satu bagian dari resolusi tahun ini juga, ingin hidup. sehat, mau olahraga, "pungkasnya

Jangan Lewatkan!

(kpl / pur / tmd)

Sumber