Gantengnya Lee Jong Suk Saat Jadi Model Untuk Buku Puisi Gosip Selebriti

Gantengnya Lee Jong Suk Saat Jadi Model Untuk Buku Puisi

Kapanlagi.com – Sebelum dikenal sebagai aktor dengan serangkaian drama yang selalu mendapat rating tinggi dan populer di beberapa negara, Lee Jong Suk ] memulai karirnya sebagai model. Sekarang dia kembali menjadi model ya, tapi tidak berlari di atas catwalk tapi untuk hal lain.

Lee Jong Suk baru saja menyapa para penggemar melalui drama Sementara Anda Tidur bersama Suzy Miss A Jung Hae In . Fans tentu sudah ketinggalan dengan akting dan aktingnya yang tampan, syukurlah Lee Jong Suk sempat mendapat kejutan ya untuk para penggemarnya.

Laporan dari Kpop Herald, model untuk buku puisi Na Tae Ju akan dirilis pada tanggal 20 Desember. Penggoda video untuk buku puisi tersebut telah dirilis pada hari Senin (4/12) dan melalui aplikasi Naver V Live.

 Lee Jong Suk di video teaser untuk buku puisi © V Live Lee Jong Suk dalam penggoda video untuk buku puisi © Live V

Lee Jong Suk sendiri memiliki beberapa kenangan berharga dari puisi Na Tae Ju. Saat bermain di drama Sekolah 2013 . Dalam drama yang juga dibintangi oleh Kim Woo Bin, Lee Jong Suk mengirimkan beberapa kalimat dalam sebuah puisi berjudul Grass Flower sebagai bagian dari dialognya.

"Ketika saya membaca Grass Flower dalam drama, saya mencoba yang terbaik sebagai seorang aktor untuk mendapatkan perasaan dengan membayangkan apa yang karakter saya alami. Baca Na Tae Ju & # 39; s puisi lagi, saya benar-benar tersentuh dan merasa tenang Ini seperti sebuah hadiah Saya ingin membagikan hadiah itu dengan lebih banyak orang Tolong jangan pikirkan buku ini sebagai photobook seorang aktor yang saya harap Buku ini akan menginspirasi dan memberi kedamaian bagi mereka yang sedang jatuh cinta, yang ingin dicintai, yang dilukai oleh cinta dan kesepian, "kata Lee Jong Suk.

Buku puisi Na Tae Ju berjudul Modooga Nae Tat yang berarti 'Semuanya adalah Kesalahanmu & # 39 ;. Preorder untuk buku ini dimulai pada hari Senin (4/12). Buku ini juga dilengkapi dengan DVD dan poster kalender. Siapa saja yang berminat untuk membeli?

Berita Foto

Sumber