Press "Enter" to skip to content

Kena Katarak, Ini Perkembangan Terkini Bayi Asri Welas Gosip Selebriti

Comments

Kena Katarak, Ini Perkembangan Terkini Bayi Asri Welas

Kapanlagi.com – Dari usia tiga bulan, anak laki-laki Asri Welas Rayyan Gibran Ridha Rahardja (Ibrani) memiliki telah dihukum karena menderita katarak. Setelah beberapa kali menjalani pemeriksaan, kini Asri Welas membuka kembali suara tentang kondisi anak keduanya.

Menurut Asri, dia bersyukur karena setelah pemeriksaan lebih lanjut, tidak ada penyakit lain yang diderita anaknya. "Anak-anak dengan katarak biasanya karena turbulator atau pembawa lainnya, seperti telinga yang tidak mendengar, mungkin jantung bocor, atau kepala adalah virus, tapi Ibran tidak mengalaminya semuanya," kata Asri saat ditemui di Studio 88. , Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (5/12/2017).

Dokter yang memeriksa orang Ibrani juga menyatakan bahwa kondisi orang Ibrani jarang terjadi. Namun, karena tidak ada penyakit lain yang diderita oleh orang Ibrani, para dokter mengingatkan Asri untuk bersikap ekstra waspada. Karena itu, dia harus mengecek kondisi orang Ibrani lebih jauh.

 Asri meneliti kondisi pertumbuhan orang Ibrani melalui terapi. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto Asri memeriksa kondisi pertumbuhan bunga Ibrani melalui terapi. © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Karena pada penyakit langka itu ada sesuatu nanti dalam perkembangannya Mudah-mudahan tidak untuk itu saya pergi ke dokter Damayanti adalah salah satu dokter yang menangani kasus kelainan metabolik anak Jangan sampai ke sana karena kita sudah mengecek metabolik, pemeriksaan darah di Malaysia bukan indikasi itu, "jelasnya.

Untuk mengantisipasi, Asri juga membawa Hbr untuk terapi tiga kali dalam seminggu. Selain itu, Asri juga terus memantau berat badan dan pertumbuhan anak.

"Setelah operasi, bobotnya dari 6 kilogram menjadi 4 kilogram, teruskan transfusi darah lagi, bukankah saya tidak mendorongnya untuk berbalik, tengkurep, nah seharusnya tidak melarangnya karena perkembangannya harus terjadi secara normal, jadi usia tiga bulan harus bisa kembali tapi kita tahan karena matanya tidak bisa kembali, jadi penundaan yang saya pegang, sekarang kita kejar dengan terapi, "pungkasnya

Berita Foto

Sumber