Press "Enter" to skip to content

JKT48 Dan Slank Rayakan Akan Ulang Tahun Di BigBang Jakarta 2017 Gosip Selebriti

Comments

JKT48 Dan Slank Rayakan Akan Ulang Tahun Di BigBang Jakarta 2017

Kapanlagi.com – Ada acara seru di penghujung tahun ini yang akan hadir di JIEXPO Kemayoran Jakarta mulai 22 Desember 2017 sampai 1 Januari 2018. Sebuah acara agung bertajuk BigBang Jakarta 2017 disajikan khusus untuk warga Jakarta dan sekitarnya.

BigBang Jakarta 2017 menjadi pusat perayaan akhir tahun yang spektakuler dengan tema Festival Akhir Tahun dan Pameran Final Clearance. Selain menjadi pusat perayaan Malam Tahun Baru yang dimeriahkan dengan berbagai hiburan, BigBang Jakarta juga menjadi salah satu gudang gudang gudang terbesar plus festival akhir tahun.

Pemrakarsa program BigBang Jakarta dan Direktur Utama PT Expo Indonesia Jaya, Indra menjelaskan, target utama pengunjung BigBang adalah keluarga di Jabodetabek yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru di Jakarta.

"Untuk memenuhi kebutuhan akhir tahun keluarga di Jabodetabek dan khususnya anak-anaknya, BigBang Jakarta akan menghadirkan berbagai program yang akan dilayani mulai dari cuci gudang multi produk, penjualan tengah malam, pesta tahun baru, kuliner, konser musik dan program hiburan spektakuler lainnya, "kata Indra.

[1945906]  Pendukung acara Jakarta BigBang 2017 © WhenLagi.com® / Nuzulur Rakhmah "width =" 670 "/> <span> Pendukung acara BigBang Jakarta 2017 © KapanLagi.com® / Nuzulur Rakhmah </span> </div>
<p> Pengunjung selain memburu berbagai macam produk di BigBang Jakarta 2017 juga bisa menyaksikan festival musik yang menampilkan berbagai penyanyi top dan band mulai dari <a href= [1945903] [1945904] Kahitna Armada

Sumber