Dapat Peran Hansip Tambun, Dwi Sasono Merasa Tertantang Gosip Selebriti

Dapat Peran Hansip Tambun, Dwi Sasono Merasa Tertantang

– Aktor terkenal Dwi Sasono mendapat peran berbeda dalam film terbarunya, 5 COWOK JAGOAN . Dalam film yang dibuat oleh sutradara Anggi Umbara ia diminta untuk menggambarkan karakter hansip bernama Dedi Kasi. Uniknya, Dedi dalam film ini digambarkan sebagai pria yang gemuk dan botak.

Punya peran yang secara fisik dicirikan sangat berbeda dengan dirinya, Dwi Sasono juga merasa tertantang. "Itu ide Anggi ya, saya hanya berpikir lagi, peran apa yang bisa membuat saya berbeda," kata Dwi saat ditemui di media layar 5 COWOK JAGOAN di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (4/12).

Sutradara juga membuat karakter Dwi lebih gemuk dan gemuk dengan mengenakan busa tambahan di setiap busana yang dikenakan oleh Dwi. Selain itu, ia juga meminta Dwi untuk menggunakan prostetik agar kepalanya terlihat botak.

 Secara fisik, peran Dedi dan dirinya sendiri sangat berbeda. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya Secara fisik, peran Dedi dan dirinya sendiri sangat berbeda. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Pas pas nyoba kan, panas banget banget .. busa sangat panas berlutut sampai lutut, tangan sampai siku terus pakai balok balak balok memprotik sangat panas .. angin tidak masuk," katanya

Tidak diragukan lagi, suami Widi Mulia ini juga harus memakai blower atau kipas angin besar setiap kali ia istirahat syuting. Tapi terkadang, ia masih merasa pengap karena pakaian tebal yang ia kenakan. Hingga akhirnya, Dwi juga mengaku rela menurunkan berat badan karena peran yang dimainkannya.

"Sekali lagi istirahat aku duduk blower ada dua yang besar dengan satu aku memegang blower kecil.Yang dua aja tidak tembus jadi setelah aku selesai menembaki berat badanku pergi.Tidak tahu tapi turun berapa aku.Aku tidak punya saya sisik di rumah, "kata Dwi.

Berita Foto

Sumber