Evan Sanders Lebih Pilih Nikita Mirzani Daripada Evi Masamba & Amel Alvi Gosip Selebriti

Evan Sanders Lebih Pilih Nikita Mirzani Daripada Evi Masamba & Amel Alvi

Nikita Mirzani Amel Alvi dan Evi Masamba sibuk syuting seri ANTV terbaru berjudul Warteg DKI . Dalam ceritanya, Dona (Nikita), Love (Amel), dan Indri (Evi) adalah 3 teman yang memiliki karakter yang berbeda. Disebutkan jika Dona adalah wanita pemberani, maka Kasih adalah wanita cantik yang memiliki otak lambat. Sementara Indri adalah satu-satunya wanita berkulit gelap yang bisa bernyanyi.

"Jadi kami bertiga selalu ceria, tapi selalu punya ide buruk," kata Nikita saat ditemui di Studio 88, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (5/12). Setelah menceraikan suaminya, ketiganya memadatkan takdir mereka ke Jakarta.

Di situlah mereka langsung bekerja sebagai warteg pelayan. Yang menarik, karena Dona, Kasih, dan Indri warteg tempat mereka bekerja menjadi pelanggan yang ramai. Padahal, sebelum mereka bekerja, warteg sangat sepi pembeli. Kedatangan tiga wanita juga nampaknya menjadi berkah bagi pemilik warteg.

 Sinetron baru Nikita, Amel, dan Evi © instagram.com/evi_masamba_real "width =" 670 "/> Sinetron baru Nikita, Amel, dan Evi © instagram.com/evi_masamba_real</div>
<p> "Dona, Kasih, dan Indri ke desa, bekerja di warteg Tidak ada pengunjung sama sekali, setelah mereka menjadi kerumunan, cerita menengah ke bawah dengan intrik mereka," kata Erlanda, direktur <i> Warteg DKI </i>. </p>
<p> Tapi ternyata, mereka juga selalu bertengkar karena seorang pria bernama Asgar yang bermain oleh <a href= Evan Sanders . Dari ketiga wanita tersebut, Asgar sangat dekat dengan Dona. "Saya baru saja menemukan tiga malaikat, saya memilih Dona, saya dianiaya oleh Dona," kata Evan.

Ketiga wanita tersebut merasa sangat senang bisa terlibat dalam sinetron Warteg DKI . Nikita juga sempat mengatakan, "Yang sama menembak mereka seru, asyik banget, direktur kece, ambil cepat, gambar bagus, tembak juga syuting yang sehat."

Sumber