Konser Anniversary JKT48 Ke-6 Bakal Jadi Panggung Terakhir Melody? Gosip Selebriti

Konser Anniversary JKT48 Ke-6 Bakal Jadi Panggung Terakhir Melody?

– Akhir pekan lalu (2/12) JKT48 juga mengadakan acara jabat tangan album ketiga berjudul PERCAYA . Pada saat bersamaan, grup idola terbesar di Indonesia juga mengumumkan sejumlah update seperti konser ulang tahun ke 6 yang akan berlangsung pada tanggal 23 Desember.

"Konser ini belum bisa diketahui, tapi akan sangat besar dan spesial karena konser ulang tahun seperti jabat tangan akan selalu ada," kata Shania JKT48 saat ditemui di Ballroom Kuningan City, AXA Tower. Lantai 7 (2/12) belum lama ini.

Namun beberapa waktu yang lalu [1945910] Melody JKT48 mengumumkan bahwa dia telah resmi lulus dari grup idola yang telah mengangkat namanya. Adalah wajar jika penggemar dan pecinta musik bertanya-tanya apakah konser ulang tahun ke 6 akan menjadi tahap terakhir Melody atau tidak.

 Shania menegaskan bahwa ulang tahun ke-6 JKT48 belum menjadi tahap terakhir untuk Melody © RossiLagi.com/Djoko Poerwanto "width =" 640 "/> <span> Shania menegaskan bahwa konser ulang tahun ke 6 JKT48 belum menjadi tahap terakhir Melody © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto </span> </div>
<p> Ketika ditanya tentang hal itu, Shania menjawabnya dengan tegas jika konser ulang tahun ke 6 bukan tahap terakhir Melody. "(Untuk konser terakhir kak Melody seperti Haruka) Belum, tapi untuk <i> tahap terakhir </i> kak Melody telah memutuskan pada bulan Maret 2018," kata Shania sebentar. </p>
<p> Melodi kemudian memperkuat jawaban Shania dengan mengatakan bahwa jika tahap terakhirnya dengan JKT48 akan berada di sana pada bulan Maret tahun depan. Hanya saja Melody sendiri yang enggan jika dia mendapatkan konser terakhir yang dipersepsikan <a href= Haruka Nakagawa .

"Maret 2018 tahap terakhir (saya), tapi saya tidak tahu apakah menagement menyukai perpisahan konser untuk saya tapi untuk konser ulang tahun tahun ini, ya tidak, ulang tahun akan ada konser perpisahan yang bagus, dan saya tidak ingin melakukan hal itu dengan baik Haruka sangat menyedihkan sehingga saya tidak ingin menjadi konser untuk konser saya lulusan Kemudian enam tahun kita menikmati saat pertama, "pungkasnya.

Jangan Lewatkan ini!

(kpl / ntn)

Sumber